Sukses

Anak Sering Menangis karena Rindu Ustaz Zacky Mirza

Sejak digugat cerai Ustaz Zacky Mirza, Shinta Tanjung dan dua anaknya memilih pindah ke rumah orangtua di Cianjur, Jawa Barat.

Liputan6.com, Jakarta Setelah digugat cerai Ustaz Zacky Mirza pada 28 Maret 2016, Shinta Tanjung memilih untuk pulang ke rumah orangtuanya di Cianjur, Jawa Barat. Shinta membawa serta kedua orang anaknya.

Sejak tinggal di rumah orangtua, Shinta mengakui anak-anaknya kerap rindu sang ayah. Bahkan, mereka sering menangis karena merasa terlalu rindu.

Ustaz Zacky Mirza dan istri, Shinta Tanjung

"Setiap malam nangis ya (anak). Apalagi yang gede, karena sudah biasa ada abinya," ujar Shinta Tanjung, saat dihubungi via telepon, Rabu (8/6/2016).

Namun setiap anak bertanya tentang keberadaan Zacky Mirza, Shinta selalu memberikan penjelasan yang bisa dimengerti buah hatinya. Maklum selama ini ustaz lulusan Kairo, Mesir, itu jarang pulang lantaran sibuk berdakwah.

Ustaz Zacky Mirza dan istri, Shinta Tanjung

"Tapi saya kasih pemahaman abinya lagi kerja. Karena memang selama ini jarang di rumah juga, abinya sibuk dakwah jadi mereka bisa mengerti," ujar Shinta Tanjung. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini