Sukses

Istri Ustaz Zacky Mirza: Saya Hanya Ingin Dipisahkan oleh Maut

Istri Ustaz Zacky Mirza, Shinta Tanjung, mengaku masih sangat berharap rumah tangganya kembali harmonis.

Liputan6.com, Jakarta Shinta Tanjung sangat terpukul dengan gugatan cerai Ustaz Zacky Mirza yang dilayangkan ke Pengadilan Agama Depok pada 28 Maret 2016 lalu. Shinta mengakui masih sangat berharap ia kembali rukun dengan pria yang menikahinya pada 8 November 2011 lalu itu.

"Sebagai istri yang sangat menyayangi suaminya, tentu kecewa pasti ya. Tapi berusaha sabar, tawakal saja. Semua yang dititipkan sama Allah kan bukan hak milik paten kita. Saya berharap Allah pisahkan kami dengan takdir kematian saja," ujar Shinta Tanjung, saat dihubungi via telepon, Selasa (8/6/2016).

 Ustaz Zacky Mirza dan istri, Shinta Tanjung

Shinta mengakui dirinya masih sangat mencintai Ustaz Zacky Mirza. Ia pun berharap sang suami dibukakan hatinya untuk membatalkan perceraian dan kembali menjalankan rumah tangga. 

"Kalau saya tidak cinta, saya tidak menunggu beliau dong. Saya dan anak-anak sangat mencintai dan menyayangi suami dan abi mereka," ujar Shinta.

Ustaz Zacky Mirza dan istri, Shinta Tanjung

Shinta dan Ustaz Zacky Mirza kini tak lagi tinggal serumah. Shinta lebih memilih pulang ke rumah orangtuanya di Cianjur, Jawa Barat. Meski begitu, selama ini Shinta mengaku selalu berdoa kepada Tuhan agar rumah tangganya kembali harmonis.

"Saya hanya mohon sama Allah, terus berdoa Allah lembutkan hati saya dan suami. Minta terus sama Allah untuk bisa benahi diri sendiri," tutur Shinta Tanjung. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini