Sukses

Kim Kardashian Pamer Baju Serba Mahal Milik Sang Anak

Wajah anak kedua Kim, Saint West jarang diperlihatkan ke mata publik.

Liputan6.com, Los Angeles - Anak kedua Kim Kardashian, Saint West, memang terhitung jarang muncul di muka publik. Bayi berumur lima bulan itu jarang tertangkap kamera paparazi maupun muncul dalam media sosial Kim. Namun, baru-baru ini Kim membagikan hal penting tentang anak laki-lakinya tersebut, yaitu baju dan sepatu super mewah milik Saint.

Kim mengunggah beberapa foto yang menunjukkan koleksi baju miliki Saint West dalam situs pribadinya, Selasa (7/6/2016). Saint bahkan mempunyai perhiasan yang persis dengan milik sang ayah, Kanye West. Keluarga Kardashian memang terkenal dengan wataknya yang konsumtif dan serba pamer.

Kim Kardashian pamer baju mahal milik Saint West. (www.kimkardashianwest.com)

"Saint sudah punya banyak baju karya desainer hebat!!" ujar Kim dengan nada bangga dalam situs pribadinya tersebut. Meski baru berumur lima bulan, Saint sudah dihujani dengan harta berlimpah, lengkap dengan pernak-pernik mewah di dalam hidupnya.

Kim mengungkap bahwa baju-baju tersebut terinspirasi dari baju milik Kanye West. "Sebagian besar dari baju-baju tersebut terinspirasi dari ayahnya, jadi aku pikir ini patut untuk aku tunjukkan kepada kalian, teman-teman," ujar bintang acara televisi Keeping Up with the Kardashian ini.

Rupanya, baju-baju mini tersebut sengaja dibuat oleh seorang kerabat Kim khusus untuk Saint. "Salah satu temanku, pacarnya Joyce Bonelli, Ben, mempunyai sebuah label pakaian bernama Unravel. Dan mereka membuat jaket untuk Saint yang sama persis dengan punyaku. Menggemaskan sekali bukan?!" ungkap Kim.

Kim Kardashian dan North West (Instagram)

Dilansir dari Mirror, Rabu (8/6/2016), tidak hanya Saint yang mempunya pernak-pernik mewah serba mahal, tetapi juga sang kakak, North West. Sebelumnya, Kim pernah menyampaikan terima kasih pada salah satu kerabatnya yang juga seorang desainer atas jasanya membuat baju untuk Saint. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.