Pangeran Harry Diam-Diam Kencani Ellie Goulding?

Oleh Nilam Suri pada 08 Jun 2016, 14:40 WIB
Diperbarui 08 Jun 2016, 14:40 WIB
Ellie Goulding
Perbesar
Salah satu keluarga kerajaan Inggris, Pangeran Harry, terpergok berduaan dengan penanyi "Love Me Like You Do" Ellie Goulding.

Liputan6.com, London - Sepertinya akan ada romansa baru untuk diikuti. Salah satu anggota keluarga kerajaan Inggris, Pangeran Harry, kepergok berduaan dengan penyanyi "Love Me Like You Do" Ellie Goulding.

Kedua selebritas ini terlihat bersama di acara Audi Polo Challenge, di Coworth Park, Berkshire, Inggris. Spekulasi mereka adalah pasangan lantas muncul karena Pangeran Harry dan Ellie Goulding terlihat menempel rapat di acara outdoor ini.

Di acara olahraga polo tersebut, Pangeran Harry dan Ellie Goulding memang terlihat sangat akrab. (Sumber: MTV)

Pangeran Harry sendiri memang sudah lama single, sejak putus dari kekasih terakhirnya bangsawan Cressida Bonas dua tahun lalu. Sedangkan Ellie Goulding sendiri baru putus dari pacarnya selama tiga tahun, yakni bassist band McFly, Dougie Poynter.

Ellie Goulding bersama mantan pacarnya, basis Dougie Poynter. (Sumber: Metro)

Seperti dilansir dari Daily Mail, Rabu (8/6/2016) orang-orang yang bertemu dengan mereka di acara ini mengatakan "mereka terlihat sangat mesra", dan bahkan mengklaim Pangeran Harry dan Ellie Goulding asyik berciuman di balik selimut

Kebersamaan mereka berlanjut sampai malam hari saat keduanya lantas menghadiri pesta tengah malam bersama.

"Mereka berada dalam satu grup, termasuk Tom Hardy, tapi Harry dan Ellie hanya saling fokus satu sama lain--mereka banyak menghabiskan waktu duduk berduaan di balik selimut (di acara outdoor). Mereka terlihat berciuman karena Harry harus pergi, dia ada pertandingan polo keesokan harinya. Ellie pergi lima menit kemudian," ujar salah seorang sumber yang dekat dengan Pangeran Harry.

Pangeran Harry dan Ellie Goulding sebenarnya memang sudah lama berteman, sejak mereka bertemu untuk pertama kalinya di Invictus Games yang diselenggarakan Harry pada tahun 2014. Tapi keduanya dikabarkan saling bertukar pesan penuh rayuan beberapa minggu belakangan ini.

Sepertinya Pangeran Harry memang tak bisa melepaskan tatapan matanya dari penyanyi berambut pirang ini. (Sumber: Mamamia)

Menurut salah satu sumber, Pangeran Harry memang mengakui dia menyukai Ellie Goulding. Sayangnya wacana soal adik Pangeran William ini memiliki hubungan serius dengan penyanyi berambut pirang tersebut, bisa jadi sebuah hal yang mustahil. Pasalnya, pihak istana mungkin akan menolak Ellie karena status selebritasnya.

Walaupun begitu, dikatakan juga bahwa keluarga kerajaan Inggris sebenarnya menyukai Ellie. Penyanyi berusa 29 tahun ini pernah diminta tampil pada ulang tahun ke-30 Pangeran Harry dan sebelumnya juga menyanyi pada pernikahan kerajaan, Pangeran William dan Kate Middleton pada tahun 2011.