Sukses

Rayuan Chicco Jerikho ke Chelsea Islan Bikin Netizen Histeris

Chicco Jerikho tampaknya mulai ingin mempublikasikan hubungan spesialnya dengan Chelsea Islan.

Liputan6.com, Jakarta - Chicco Jerikho tampaknya makin rajin memamerkan hubungan spesialnya dengan Chelsea Islan. Bintang film Filosofi Kopi itu terbukti sudah tak malu-malu lagi memperlihatkan kemesraan dengan Chelsea.

Setelah kepergok menghadiri sebuah acara bersama, kini Chicco Jerikho dan Chelsea Islan pun diketahui tengah berada di Bali. Tidak diketahui secara pasti apa yang membawa mereka kesana, namun keduanya tampak begitu bahagia.

 Chicco Jerikho dan Chelsea Islan resmi pacaran?

Chelsea Islan dan Chicco Jerikho pun menyempatkan diri untuk menikmati pemandangan indah pantai Bali. Selayaknya pasangan muda yang tengah dimabuk asmara, Chicco pun iseng melemparkan gombalan kepada artis 21 tahun itu.

Dengan memanfaatkan momen bulan suci Ramadan, Chicco Jerikho menyampaikan selamat berbuka puasa sambil menyelipkan kata-kata rauan gombal untuk Chelsea Islan.

"Selamat berbuka puasa guys #berbukalahdenganyangmanis," tulisnya di keterangan foto siluet Chelsea Islan di pantai. Terang saja postingan Chicco Jerikho ini langsung ramai dengan komentar netizen yang ikut bahagia dengan kebersamaan mereka.

 Chicco Jerikho sudah punya panggilan sayang untuk Chelsea Islan.

"Chiko orgnya emg sweet bgt. Makanya dia selalu awet pacaran contoh dlu sma ka bela.. Whoopp!! Btw langgeng ya kak @chicco.jerikho happy happy yes," kata @titi1211_.

"Suka ama pasangan ini... Cocok bangettt! longlastttt ..." sahut @love3lle.

"Wainiii makin buka bukaan aja gengsss wuuuu berbukalah yg manis," @rizahaditia menambahkan.

 Chelsea Islan dan Chicco Jerikho

Sebelumnya beredar juga video yang menunjukkan Chicco Jerikho memanggil Chelsea Islan dengan panggilan 'sayang'. "Sayang, say goodbye to the beach," ujar Chicco dalam video yang dikutip dari sebuah akun Instagram, Senin (6/6/2016).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.