Sukses

Yoyo Musikimia Berpuasa Ramadan Bersama Anak dan Rossa

Liputan6.com, Jakarta - Menjalani ibadah puasa di bulan suci Ramadan akan terasa lebih nikmat bila dilakukan bersama orang yang disayangi. Itulah yang kini tengah dirasakan Yoyo, penggebuk drum band Musikimia.

Usai bercerai dari Rossa pada 2009 silam, Yoyo belum lagi diketahui memiliki pasangan baru. Meski begitu, bukan berarti Surendro Prasetyo, nama lengkap musikus ini, melalui puasa Ramadan tahun ini seorang diri.

 Yoyo seusai sahur bersama anaknya, Rizky Langit Ramadan [foto: instagram]

Dialah Rizky Langit Ramadan, putra tunggal hasil pernikahannya dengan Rossa yang siap menemaninya menjalani ibadah puasa hari kedua. Ia mengunggah foto dengan Rizky duduk di pangkuannya usai makan sahur.

 

Sepertinya tak hanya Rizky tapi Rossa juga turut makan sahur bersama Yoyo. Hal itu diketahui dari postingan Yoyo di Instagram pribadinya Selasa (7/6/2016) pagi tadi.

Dan, foto tersebut diambil sendiri oleh Rossa. "Semangat hari kedua #RLR. Foto by @itsrossa910," tulis Yoyok di keterangan foto.

Perceraian rupanya tidak membuat hubungan Yoyo dan sang mantan istri merenggang. Keduanya justru semakin kompak demi kebahagiaan buah hati mereka, Rizky. Sumber yang dekat dengan mereka melihat Yoyo dan Rossa kini sudah seperti kakak dan adik. 

 Yoyo Padi, Rossa, dan Rizky (Instagram)

Kekompakan Yoyo dan Rossa pun tidak hanya sekali dua kali saja. Belum lama ini keduanya juga sempat mengajak Rizky makan bersama di sebuah rumah makan. Jika Rossa harus manggung di luar kota atau luar negeri, tak jarang pelantun tembang "Tegar" itu meminta Yoyo menjaga Rizky di rumahnya yang asri di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Rossa diketahui menikah dengan Yoyo pada 18 Maret 2004 lalu. Sayangnya pernikahan mereka hanya bertahan lima tahun, tepatnya pada 14 Juli 2009 keduanya resmi bercerai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini