Sukses

Bikin Ulah, 6 Seleb Ini Diusir dari Pesawat

Kaya dan terkenal bikin beberapa seleb Hollywood ini jadi banyak tingkah dan hobi bikin ulah. Ini yang bikin mereka diusir dari pesawat.

Liputan6.com, Jakarta Tak selamanya para seleb Hollywood itu kemana-mana naik pesawat jet pribadi. Beberapa dari mereka masih harus naik penerbangan komersil seperti orang kebanyakan. Namun, hal itu bukan berarti tingkah laku mereka biasa juga.

Kaya dan terkenal bikin beberapa artis Hollywood ini jadi banyak tingkah dan hobi bikin ulah. Sayangnya, tak peduli sekaya atau seterkenal apapun, mereka tetap tidak kebal peraturan dan hukum.

Seperti enam selebritas Hollywood ini. Mereka pernah diminta turun, dipaksa, diseret, sampai dilarang tidak boleh naik penerbangan tersebut seumur hidupnya. Siapa saja mereka?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Naomi Campbell

1. Naomi Campbell

Seluruh awak penerbangan British Airways rasa-rasanya pernah kena semprot salah satu supermodel paling terkenal dalam sejarah ini.

Pada tahun 2008, Naomi ngamuk ketika menyadari tas-tasnya tidak ada di penerbangan yang sama. Saking ngamuknya, Naomi Campbell sampai diminta turun, namun dia menolak.

Akhirnya wanita bertinggi badan 175 cm ini terpaksa diseret turun dari pesawat oleh polisi, dan Naomi dikabarkan menendang dan meludahi para petugas tadi.

3 dari 7 halaman

Josh Duhamel

2. Josh Duhamel

Bintang film Transformers ini pernah menolak untuk mematikan gadget-nya ketika pesawat sudah mulai meluncur. Setelah suami penyanyi Fergie The Black Eyed Peas ini mengamuk, sang pilot terpaksa memutar pesawatnya hanya agar Josh Duhamel bisa dikawal turun.

4 dari 7 halaman

Jonathan Rhys-Meyers

3. Jonathan Rhys-Meyers

Pada tahun 2010, aktor Irlandia ini terbang menggunakan United Airlines, sayangnya, pemeran di film The Mortal Instruments: City of Bones ini sudah sangat mabuk ketika sampai di kursi penumpang kelas 1-nya.

Para awak pesawat yang melihat kondisinya mengatakan saat itu Jonathan kasar dan mengganggu. Awak pesawat tadi juga melarangnya naik yang berujung pada perkelahian.

Sekarang, aktor kelahiran 1977 yang sempat bermain di Misssion Impossible III ini dilaran untuk menaiki maskapai United Airlines untuk seumur hidupnya.

5 dari 7 halaman

Alec Baldwin

4. Alec Baldwin

Aktor Mission Impossible: Rogue Nation ini pernah diusir dari pesawat karena tidak mau berhenti main game Words With Friends. Pada tahun 2010, ayah dari model Irlandia Baldwin ini sedang berada di penerbangan dari New York menuju Los Angeles. Dan ketika pesawat sudah siap tinggal landas, pria kelahiran 1958 ini diminta untuk mematikan gawainya dan berhenti main game.

Alih-alih mengikuti instruksi yang diberikan, Alec Baldwin malah men-twit permintaan awak pesawat tadi, dan pada akhirnya diminta turun.

6 dari 7 halaman

Kate Moss

5. Kate Moss

Walaupun termasuk salah satu supermodel Inggris legendaris, wanita berambut pirang ini pernah diusir dari pesawat pada tahun 2015.

Hal tersebut terjadi ketika pramugari penerbangan Easy Jet yang sedang dinaiki Kate menolak menyajikan alkohol. Hal ini membuat Kate Moss mengamuk dan akhirnya dikawal turun dari pesawat.

7 dari 7 halaman

Blac Chyna

6. Blac Chyna

Calon keluarga Kardashian ini ditangkap di bandara Austin-Bergstrom International Airport pada bulan Januari 2016. Hal ini terjadi setelah tunangan pacar rapper Tyga ini terlibat pertengkaran mabuk dengan salah satu awak pesawat.

Wanita bernama asli Angela Renee White ini akhirnya ditahan dengan tuduhan mabuk di tempat umum, dan tunangannya, Rob Kardashian terpaksa menebusnya keluar penjara.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.