Sukses

Berjemur, Heidi Klum Tunjukkan Otot Kencang Tubuh Seksinya

Heidi Klum manjakan tubuhnya di bawah sinar matahari.

Liputan6.com, Los Angeles - Sebelum menjalani kesibukan menjadi juri dalam season terbaru dari America's Got Talent, Heidi Klum, mempunyai cara untuk memanjakan tubuhnya. Kali ini, ia memanjakan tubuhnya dengan berjemur di bawah terik sinar matahari.

Foto yang di unggah di Instagram pribadi Heidi Klum, Minggu (5/6/2016), memperlihatkan punggung mantan model berusia 43 tahun tersebut, yang masih terlihat kencang dan juga seksi.

Heidi Klum pose topless di bawah sinar matahari, (Instagram)

Tubuh polosnya pun hanya dihiasi oleh celana dalam berwarna hitam saja. Dengan menuliskan keterangan foto, "minggu." Foto ini pun langsung banyak mendapatkan komentar yang menarik dari netizen.

Kebanyakan dari netizen memuji tubuh kencang Heidi Klum, tapi tak sedikit pula yang memberikan komentar negatif mengenai dirinya. Seperti salah satu netizen menuliskan, "jangan terlalu sering berjemur, nanti tubuhmu terbakar."

Heidi Klum merasakan suka cita Natal dengan merayakan momen tersebut bersama mantan suaminya, Seal.

Foto yang mendapatkan likes hingga 44ribu ini, menimbulkan pertanyaan dari para netizen. Bokong kecil dan tipis milik Heidi Klum, sekarang tiba-tiba berubah menjadi seksi dan juga besar.

Sontak, hal tersebut pun mendapatkan respon yang beragam dari masyarakat. Seperti salah satu netizen menulis, "ada apa dengan bokong Heidi Klum?" Atau, "aku bingung, mengapa bokong dia begitu besar sekarang."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini