Sukses

Punya Anak, Nycta Gina-Rizky Kinos Naik Pelaminan Lagi?

Sebagai bentuk rasa syukur, Nycta Gina dan Rizky Kinos mengadakan akikah untuk putra pertama mereka, Uta.

Liputan6.com, Jakarta - Satu bulan sudah rumah tangga Nycta Gina dan Rizky Kinos diwarnai dengan tangisan bayi. Pada pada 2 Mei 2016 lalu, Nycta Gina melahirkan bayi laki-laki yang diberi nama Panutan Adya Semesta Trinycta.

Sebagai bentuk rasa syukur, Sabtu (4/6/2016), Gina dan Kinos mengadakan akikah untuk putra pertama mereka, Uta. Acara tersebut, dihadiri keluarga besar pasangan artis-presenter itu, yang kompak mengenakan pakaian serba putih.

 Nycta Gina dan Rizky Kinos gelar akikah anak pertama [foto: instagram/missnyctagina]

"Alhamdulillah akhirnya uta udah aqiqah... Jd anak soleh, sehat, berbakti sama orang tua, berguna bagi agama,nusa dan bangsa.. Amin," tulis Nycta Gina di Instagram pribadinya.

 

Uniknya, acara akikah Uta diselenggarakan dengan nuansa adat Minangkabau, daerah asal orang tua Gina. Bahkan tempat akikahnya mirip seperti pelaminan pada acara pernikahan.

Dengan latar belakang dihiasi kain warna merah, kuning, hijau dan tenda yang ditempeli rumbai-rumbai khas Minang, Uta terlelap dalam gendongan Nycta Gina yang hari itu tampil beda dengan mengenakan hijab.

 Nycta Gina dan Rizky Kinos gelar akikah anak pertama [foto: instagram/farrahang]

Bicara soal hijab, Nycta Gina juga baru-baru ini mengaku ingin segera menutup auratnya. Namun pemeran Jeng Kellin itu masih memantapkan hati terlebih dulu agar benar-benar siap.

"Insya Allah (pakai hijab). Kalau pengin sih pengin, tapi harus lebih meyakinkan diri dulu supaya enggak bongkar pasang," ucap Nycta Gina yang selama prosesi akikah mengenakan busana muslimah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini