Sukses

Ini Penjelasan Marissa Nasution Soal Dapat Kapal Pesiar

Marissa Nasution disebut-sebut mendapat kapal pesiar pasca perceraiannya.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar keretakan rumah tangga presenter kondang Marissa Nasution dengan Warren Conrad, berawal dari unggahan screen capture dari Path yang disebarkan oleh sebuah akun Instagram.

Dalam foto tersebut, terlihat Marissa Nasution bersama sahabatnya di atas kapal pesiar. Banyak netizen yang lantas menyimpulkan bahwa Marissa diberikan sebuah kapal pesiar oleh seorang laki-laki.

Marissa nasution dapat kapal pesiar

Mendengar hal ini, pemain film Get Married 2 itu pun memberikan klarifikasi tentang permasalahan tersebut. Ia mengaku bahwa unggahan di Path tersebut adalah candaan semata. Ia juga menyebut lelaki dalam foto tersebut bukan orang ketiga dalam rumah tangganya bersama Warren Conrad.

"Aku udah lihat screenshot itu, isinya jokes semua. Saya enggak dikasih kapal, semua yang di foto itu adalah sahabat saya," ucap Marissa Nasution di Senayan City, Jumat (03/06/2016).

Memang, presenter berdarah Batak-Jerman ini memiliki banyak sahabat pria. Sayangnya, hal tersebut malah menuai banyak selentingan miring untuk Marissa Nasution.

Marissa Nasution dan Sahabat

"Dia sahabat aku. Dia juga meminta aku buat klarifikasi, dia sahabat aku sama kayak Mike Lewis. Kita emang dekat karena sering bareng-bareng pergi ke event kayak networking, dia juga berbisnis, really good friend," katanya menambahkan.

Mantan VJ itu juga menjelaskan bahwa beberapa orang memahami soal unggahan kapal tersebut di Path. "Itu benar-benar jokes di Path. Hanya teman-teman dekat, beberapa orang ngerti. Beda lagi kalau dilihat sama yang lain yang mereka enggak ngerti. Karena saat itu kita berada di launching kapal itu. Aminin saja kalau gue dikasih kapal," tutur Marissa Nasution sambil tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.