Sukses

Nycta Gina Sudah Gatal Ingin Berhijab, tapi...

Nycta Gina kerap bertanya pada suami bagaimana penampilannya kala mengenakan hijab.

Liputan6.com, Jakarta Nycta Gina mengaku ingin seperti wanita muslimah lainnya yang menutup aurat dengan hijab. Namun wanita yang baru saja dikarunia anak hasil pernikahan dengan Rizky Kinos ini masih mempersiapkan mentalnya sebelum benar-benar mengubah penampilannya 

"Insya Allah (pakai hijab). Kalau pengin sih pengin, tapi harus lebih meyakinkan diri dulu supaya enggak bongkar pasang," ucap Nycta Gina di kawasan Pulomas, Jakarta Timur belum lama ini.

Nycta Gina [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Aktris sekaligus dokter ini juga sempat bertanya kepada sang suami saat dirinya mencoba memakai hijab. "Kemarin dia (Nycta Gina) nanya-nanya, 'Mas aku cantik enggak kalau pakai kerudung'," kata  Rizky Kinos di tempat yang sama.

Pertanyaan tersebut dilontarkan Nycta Gina, lantaran ia sadar akan pekerjaanya di industri hiburan. Terlebih, Nycta Gina memang terkenal lantaran aksinya sebagai Jeng Kelin yang kerap mengundang tawa.

"Dan aku nanya, kalau pakai jilbab masih bisa gila-gilaan enggak," tutur Nycta Gina seraya tertawa.

Sejauh ini, keputusan Nycta Gina belum mengenakan hijab dan busana muslimah lantaran pekerjaanya yang harus bolak-balik tampil di layar kaca.

Nycta Gina dan Rizky Kinos [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Aku sih pengin banget pakai hijab, tapi enggak mau bongkar pasang, nanti yah. Kalau pengen sih sudah lama ya pakai jilbab, kelakuan juga harus dibenerin di teve enggak boleh gila-gilaan lagi," kata Nycta Gina.

Sebagai suami, Rizky Kinos akan mendukung keinginan Nygta Gina untuk menutup aurat meski konsekuensinya sang istri kehilangan pekerjaan di dunia hiburan. "Yang pasti enggak ada tekanan dari saya. Saya lebih senang dia enggak pakai apa-apa sih," kata Rizky Kinos bergurau.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.