Sukses

Artis Ini Menangis Lihat Aming Menikah

Aktor yang juga komedian Aming resmi menikahi Evelyn Nada Anjani alias Kevin di Bandung, Jawa Barat, Sabtu (4/6/2016).

Liputan6.com, Jakarta - Aktor yang juga komedian Aming resmi menikahi Evelyn Nada Anjani alias Kevin di Bandung, Jawa Barat, Sabtu (4/6/2016). Pernikahan tersebut disambut antusias oleh sahabat-sahabat terdekat Aming.

Bahkan, artis Virnie Ismail, rekan Aming melawak di sitkom "Extravaganza" sampai menangis melihat pernikahan pria yang dikenal lewat aktingnya di film Get Married ini.

 

"Iya, membahagiakan ya. Aku juga terharu, ya sedih juga nangis lihatnya," ucap Virnie Ismail melalui sambungan telepon, Sabtu (4/6/2016).

Virnie Ismail menjadi terharu lantaran Aming menikah tanpa didampingi kedua orangtuanya. Momen ijab kabul, disebut Virnie Ismail, sebagai momen paling mengharukan karena itulah tanda Aming resmi mempersunting Kevin.

"Aku tadi enggak mau kelewatan momen ijab kabul dia. Sampai sana dia kan ijab kabul. Karena aku juga merasakan enggak punya ayah dan ibu. Aming juga enggak ada ayah dan ibu," Virnie Ismail menguraikan.

Aming dan Evelyn (Ria Irawan)

Yang lebih mengharukan, Virnie Ismail menambahkan, ingatannya terhadap sosok Aming yang mendampinginya saat menikah kembali terngiang. Kala itu, Aming berada di tengah-tengah Virnie Ismail dan sang suami, Ferry Indra Yudha, di pelaminan.

"Akhirnya setelah aku married enam tahun lalu, dia kan jadi pendamping yang bawa kain aku ke pelaminan. Dia ada di antara aku dan suamiku, berdiri di tengah-tengah," ia mengakhiri.  Selain Virnie, artis lain yang diketahui datang ke pernikahan Aming-Kevin adalah aktris Ria Irawan. (Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.