Sukses

Lama Tak Muncul, Benarkah Teuku Zacky Jadi Kurir?

Teuku Zacky mengakui, regenerasi di dunia showbiz berjalan begitu cepat.

Liputan6.com, Jakarta Teuku Zacky lama tak muncul di layar kaca, rupanya dia sudah tak mau disibukan menjadi seorang selebriti. Ditemui di sebuah pusat perbelanjaan di kawasan Grogol, Jakarta Barat, Kamis (2/6/2016) malam, Teuku Zacky terlihat sibuk dan terlibat dalam acara peluncuran Tiki Expo.

Lalu apakah dirinya kini memilih menjadi kurir jasa antar barang? "Enggak. Gue di sini pegang EO (event organizer). Aku sekarang lagi bisnis EO, sudah jalan delapan tahun. Kalau sinetron, presenter, host sambil jalan saja," ujar Teuku Zacky.

Teuku Zacky [Foto: Fachrur Rozie/Liputan6.com]

Mengenai pendapatan, Teuku Zacky mengaku dengan menjalankan bisnis EO lebih menjanjikan dibanding menjadi seorang selebritas Pria keturunan Aceh ini sadar akan regenerasi sebagai seorang selebriti.

"Sekarang kan lebih sering di EO, berarti lebih menjanjikan. Karena saya bekerja dengan kreatif, dengan hasil belajar, dan yang namanya kompetitor akan berbeda. Kalau di televisi regenerasi lebih cepat, kalau di bisnis kita bisa main otak, dan mengerti apa yang diinginkan oleh klien," sambung Teuku Zacky.

Menjadi kepala dalam bisnis EO-nya ini Teuku Zacky memiliki 16 orang karyawan tetap. Namun ketika banyak perusahaan menginginkan bantuannya, suami peragawati Ilmira Usmanova ini juga akan menambah karyawan dan dipekerjakan sebagai freelance.

"Ya setidaknya dengan begitu saya bisa memberi pekerjaan kepada banyak orang. Kadang kalau pertengahan bulan kayak gini banyak perusahaan yang meminta jasa kami, makanya kami butuh banyak freelance," kata Teuku Zacky. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini