Sukses

Angkat Tema Pengusiran Setan, Outcast Bakal Bikin Kamu Ketakutan

Outcast akan membawa kita ke sebuah kegiatan pengusiran setan yang sangat mengerikan.

Liputan6.com, Los Angeles - Setelah sukses dengan serial The Walking Dead, Robert Kirkman kembali memperkenalkan karya terbarunya ke layar kaca. Kali ini, melalui tajuk Outcast, penulis komik asal Amerika Serikat itu akan membawa penonton ke sebuah kegiatan pengusiran setan yang sangat mengerikan.

Patrick Fugit sebagai Kyle Barnes di serial Outcast

Sedikit kilas balik, proyek Outcast sendiri ditandai dengan peluncuran komik perdananya pada 25 Juni 2014. Bahkan, satu tahun sebelum komiknya lahir, Robert sudah berani menawarkan karya barunya itu untuk diadaptasi ke serial televisi. Hasilnya, Outcast pun resmi dibeli oleh Cinemax. 

"Outcast adalah cerita horor yang ditulis dengan gaya penuturan The Walking Dead. Saya harap serial ini bisa membuat penontonnya ketakutan," ucap Robert saat diwawancarai sejumlah media.

Outcast versi komik

Sesuai dengan komiknya, Outcast bercerita tentang Kyle Barnes. Seorang pria dengan trauma mendalam akibat insiden kesurupan yang menyakiti orang-orang terdekatnya.

Muak dengan gangguan gaib yang terus menimpa dan menghancurkan kehidupannya, Kyle akhirnya memutuskan untuk melakukan pengusiran setan dengan cara yang mengerikan. Dalam aksinya, Kyle dibantu oleh seorang pendeta tua bernama Anderson.

Patrick Fugit sebagai Kyle Barnes di serial Outcast

Di musim pertamanya, Outcast bakal berjalan sebanyak 10 episode. Episode perdananya akan tayang di Fox Channels pada Sabtu, 4 Juni 2016 pukul 21:00 WIB. Saluran tersebut dapat kamu saksikan melalui Nexmedia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini