Sukses

Kim Kardashian Ajarkan Anak Eksis di Media Sosial

Kim Kardashian ajarkan anaknya, North West eksis di media sosial sejak dini.

Liputan6.com, Los Angeles - Kim Kardashian, sang ratu reality show yang dikenal narsis karena terlalu eksis di media sosial. Bahkan, Kim Kardashian sering menunjukkan kemolekan tubuhnya saat pemotretan majalah atau sekedar pamer di akun miliknya.

Rupanya kegemaran Kim Kardashian itu ditularkan kepada putri pertamanya, North West. Dalam akun Instagram, Kim Kardashian menunjukkan gambar yang diambil dari video Snap Chat, memperlihatkan dirinya dan sang anak.

 Kim Kardashian dan North West (Instagram)

Di foto itu, Kim Kardashian taampak cantik dengan sapuan tata rias alami. Sementara, North West yang biasa dipanggil Nori terlihat tertawa dengan ceria. Kim Kardashian menambahkan gambar bando dari bunga di foto mereka.

Kim Kardashian menuliskan, "North tidak takut lagi untuk diajak eksis di Snap Chat."

Rupanya Nori sempat tidak mau tampil di Snap Chat. Namun kali ini adalah momen dimana Nori bisa `sadar kamera` di media sosial. Melihat foto itu, follwers Kim Kardashian memberikan pujian dengan menyebut Nori terlihat sangat lucu.

Followers menuliskan heran dengan Nori yang telah tumbuh besar. Tak jarang, banyak juga yang menanyakan keberadaan putra kedua Kim Kardashian, Saint West.

Akibat sering berfoto bugil, Kim Kardashian mendapatkan penghargaan bergengsi.

Sementara itu, Kim Kardashian tak hanya menuai pujian, tapi kritikan. Alasannya, Kim Kardashian dan keluarganya yang dianggap terlalu menampilkan gaya hidup glamor hingga manusia plastik karena memilih operasi untuk memperbaiki kekurangan demi kecantikan semata.

Kim Kardashian juga disindir oleh Piers Morgan. Sosok ternama dari industri hiburan Inggris itu beranggapan Kim Kardashian merupakan produk kegagalan feminisme. Bagi Piers Morgan, Kim Kardashian mencederai nilai-nilai penggagas feminisme yang berusaha membawa perubahan bagi kaum Hawa.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.