Sukses

Ryan Gosling: Perempuan Lebih Baik dari Laki-laki

Ryan Gosling menganggap bahwa perempuan punya pribadi yang lebih baik daripada laki-laki.

Liputan6.com, Los Angeles - Ryan Gosling kembali membuat para wanita berseri-seri dengan perilakunya. Tidak hanya tampan, ia juga mempunyai pribadi yang menawan. Pemeran Noah dalam The Notebook ini mengungkap sisi feminisnya melalui sebuah wawancara yang dilakukan oleh ES Magazine.

images.says.com

Aktor The Nice Guys itu menyatakan bahwa perempuan lebih baik dari laki-laki. "Aku pikir perempuan lebih baik dari laki-laki. Mereka lebih kuat, lebih mudah berkembang. Kamu bisa tahu jika kamu punya anak perempuan dan kamu menyaksikan masa perkembangan awalnya," ungkap Ryan.

Pasangan hidup Eva Mendes ini pun menyatakan bahwa sudah waktunya Amerika dipimpin oleh seorang wanita, tanpa menyebutkan nama. Namun tanpa menyebut nama, rasanya publik sudah tahu apa maksud perkataan Ryan tersebut.

Lingkungan Ryan yang dikelilingi oleh perempuan, yaitu istri dan dua putrinya membuat pribadi Ryan begitu menghormati sosok perempuan. "Aku selalu lebih menyukai perempuan (daripada laki-laki). Aku tumbuh besar bersama ibu dan kakak perempuanku... Hidupku sekarang dikelilingi banyak wanita," ungkap Ryan.

Ryan Gosling dan Eva Mendes senang memiliki esmeralda amada

"Mereka lebih baik daripada kita. Mereka bisa membuat segalanya lebih baik," ujar Ryan. Seperti yang dipikirkan oleh para penggemar Ryan Gosling, perempuan yang berasa di sekelilingnya memang sangat beruntung.

Ryan Gosling dan Eva Mendez memadu kasih sejak tahun 2011. Meski memutuskan untuk tidak menikah, keduanya telah dikaruniakan dua anak perempuan, Esmeralda Amada dan Amada Lee Gosling. (Rin/Nlm)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini