Sukses

Metallica Belum Temukan Manfaat Album Baru yang akan Rilis

Metallica hingga kini masih mencari manfaat untuk album terbarunya yang akan segera dirilis.

Liputan6.com, Los Angeles - Band Metallica yang terkenal dengan lagu-lagu kerasnya, kini tengah menggodok persiapan album terbaru mereka. Rencananya, mereka bakal merampungkannya pada musim panas tahun ini sambil mencari manfaat lagu-lagu baru tersebut.

Seperti dilansir NME, Selasa (31/5/2016), menurut penabuh drum Lars Ulrich, album baru mereka belum tentu dirilis pada 2016. Satu hal yang pasti, manfaat album baru Metallica menjadi sesuatu yang dipertaruhkan oleh mereka.

Metallica

"Jika rekaman tidak keluar tahun ini, maka bukan karena belum diselesaikan," kata Ulrich kepada Metal Forces. "Ini karena ada semacam alasan kosmik yang akan lebih pintar untuk menahannya sampai tahun depan. Tapi rekamannya akan dirampungkan musim panas ini."

Menurut Ulrich lagi, setidaknya, bulan Juni ini menjadi awal penantian bagi para penggemar Metallica. Dikarenakan, setelah ini fans bisa saja mendengar jadwal perilisan album yang sudah direkam sejak November 2015 tersebut.

Metallica

"Sekarang kami sedang menjelang akhir proses kreatif musik dan kami mulai melihat ke depan serta proses mengenai bagaimana kami akan berbagi rekaman ini kepada seluruh jagat," tambah Lars.

Lars lalu menyiratkan bahwa seluruh personel sedang mencari manfaat album baru Metallica kepada publik. "Bulan Juni pada dasarnya adalah ketika kami akan duduk dan mencari tahu apa yang akan kami lakukan dengan ini semua; seperti apa kami akan menyebutnya dan apa jadinya nanti," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini