Sukses

Apa yang Bikin Gwen Stefani Tolak Lamaran Blake Shelton?

Sempat terlihat mengenakan cincin pertunangan, ternyata Gwen Stefani menolak menikahi kekasihnya, Blake Shelton.

Liputan6.com, Jakarta Sudah berbulan-bulan beredar isu bahwa Gwen Stefani dan Blake Shelton akan segera menikah. Para penggemar pasangan ini bahkan sudah tidak sabar mendengar kabar pertunangan mereka. Tapi sepertinya penggemar dua musikus yang bertemu dalam ajang unjuk bakat The Voice ini harus menelan kekecewaan.

Melansir laman Celebdirtylaundry, Rabu (1/6/2016) Gwen Stefani dan Blake Shelton belum akan menikah dalam waktu dekat ini. Bahkan ketika Blake melamar, Gwen dengan tegas menolak.

Awal bulan Mei, Gwen Stefani sempat difoto saat mengenakan cincin berlian besar di jari manisnya, yang membuat gosip pertunangan mereka menggila. Tapi anehnya, kedua penyanyi ini sama-sama tidak mau membahas hal ini.

Menurut laporan National Enquirer, Gwen memutuskan untuk menyimpan cincin dari Blake, walau dia menolak lamaran Blake. Namun Blake belum menyerah dan akan terus menunggu Gwen berubah pikiran.

Terlihat tergila-gila pada Blake, apa yang menyebabkan Gwen menolak lamaran penyanyi country itu?

Sumber National Enquirer mengatakan Gwen masih ragu, karena dirinya 7 tahun lebih tua dari Blake yang berumur 39 tahun. Ketiga anaknya bersama Gavin Rossdale juga jadi sumber keraguan vokalis No Doubt ini.

Sumber tadi juga menambahkan, "Gwen khawatir Blake tidak akan bahagia dalam rumah tangga jika dia tidak akan pernah jadi ayah."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini