Sukses

Otot Putus, Kinaryosih Mesti Pakai Penyangga Kaki

Untuk sementara, Kinaryosih juga dilarang untuk beraktivitas.

Banyak resiko yang harus diambil dalam mengerjakan proses syuting. Aktris Kinaryosih mengalami salah satunya. Ia harus melakukan operasi penyambungan otot pada kaki kanannya yang putus akibat menjalani syuting film beberapa waktu lalu.

Saat ditemui di Pondok Indah Mall Jakarta Selatan, Rabu (01/6/2016), Kinaryosih menceritakan kekhawatirannya pasca menjalani operasi itu. Ia merasa sulit berjalan karena harus menggunakan penyangga kaki.

Sumber: Instagram Kinaryosih

"Jadi nyiksa banget pas lagi mau tidur. Otot ligamen putus, jadi harus pakai ini biar urat ototnya nyambung," kata Kinaryosih menunjukkan penyangga kakiknya. 

Selama satu bulan terakhir, pemain film Mendadak Dangdut itu merasakan sakitnya memakai penyangga kaki tersebut. Sayangnya, Kinaryosih menyebutkan bahwa ia harus memakai alat tersebut selama dua bulan lamanya.

"Makanya suami aku ngasih saran buat aku nolak beberapa film, jadi suami aku suruh aku istirahat," katanya.

Tak hanya untuk menyempurnakan otot kakinya. Masa rehat dari dunia film tersebut juga ia gunakan untuk kepentingan lain. 

Kinaryosih dan suami, Brett Money

"Dia juga minta aku buat istirahat soalnya pengen kita punya anak lagi,"kata Kinaryosih menutup pembicaraan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini