Sukses

Prisia Nasution Resmi Menikah dengan Aktor Malaysia

Prisia Nasution melangsungkan pernikahan dengan aktor Malaysia, Iedil Putra.

Liputan6.com, Bogor - Kabar bahagia datang dari Prisia Nasution. Diam-diam, aktris 31 tahun itu baru saja melangsungkan pernikahan dengan seorang aktor Malaysia bernama Iedil Putra, hari ini, Rabu (1/6/2016).

 Prisia Nasution dan Iedil Putra menikah Rabu, 1 Juni 2016 [foto: instagram/minluna]

Informasi tersebut diperoleh dari foto-foto pernikahan Prisia Nasution dan Iedil Putra yang tersebar di media sosial. Keduanya menggelar pernikahan secara sederhana di Novotel Resort & Convention Center, Bogor, Jawa Barat.

 

"Selamat Ayah Teh dan banyak cinta dari kami semua. Kamu harus selalu menjadi anak yang berbakti dan adik yang baik. Kami berharap kamu selalu bisa menjalani kehidupan barumu dengan baik. semoga dipermudahkan semuanya ameen. #iedilpia," tulis @iestatipra di Instagram.

Dalam balutan gaun dan pakaian serba putih, senyum bahagia terpancar di wajah Prisia Nasution dan Iedil Putra. Tampak keluarga besar Iedil dari Malaysia hadir di hari bahagia mereka.

 Prisia Nasution dan Iedil Putra menikah Rabu, 1 Juni 2016 [foto: instagram/iestatiptra]

Bagi Prisia Nasution, ini adalah pernikahan keduanya setelah bercerai dari Ananda Haris Siregar pada 4 Januari 2012. Setelah itu, bintang film Sang Penari ini cukup tertutup dengan kehidupan pribadinya.

Hubungan Prisia dengan Iedil baru diketahui awal tahun 2016 ini. Hubungan keduanya terungkap secara perlahan Prisia Nasution memperlihatkan kemesraannya dengan Iedil di media sosial.

 Prisia Nasution dan Iedil Putra menikah Rabu, 1 Juni 2016 [foto: instagram/iestatiptra]

Prisia Nasution dan Iedil Putra dikabarkan berpacaran karena mengalami cinta lokasi saat syuting film Interchange. Sejak saat itu keduanya kerap tampil bersama dalam acara festival film hingga pernikahan kerabat dekat. (Eka/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini