Sukses

Semua Personel Daftar Wamil Bareng, Big Bang Bakal Vakum?

Para personel Big Bang kabarnya bakal mendaftar wajib militer di waktu yang bersamaan.

Liputan6.com, Seoul - Bagi setiap warga Korea Selatan khususnya para pria yang sudah berusia di atas 20 tahun, diwajibkan untuk menjalani wajib militer (wamil). Tidak terkecuali apakah ia seorang idola sekelas Big Bang sekalipun.

Sudah banyak personel boyband Korea seperti Super Junior, TVXQ, Shinhwa dan artis solo lainnya yang sudah menyelesaikan kewajiban itu. Dan sepertinya tak lama lagi adalah giliran para personel Big Bang.

 T.O.P `Big Bang`akhirnya mengungkapkan dirinya pernah berhubungan dengan tiga wanita. Seperti apa ceritanya?

Dilansir dari Allkpop, Rabu (1/6/2016), kabarnya G-Dragon, Seungri, Daesung dan Taeyang akan mendaftar wajib militer di waktu yang sama dengan personel tertua yakni T.O.P. 

Baca Juga

 

Rencananya, T.O.P akan mendaftar wamil di akhir tahun ini atau di awal 2017 mendatang. Pasalnya, tahun depan T.O.P bakal berusia 30 tahun, batas maksimal usia bagi mereka yang akan mengikuti wamil.

Untuk mencegah absen yang berkepanjangan, keempat personel Big Bang yang lain disarankan untuk mendaftar wamil secepatnya atau bersamaan dengan T.O.P.

"Personel tertua Big Bang, T.O.P akan daftar duluan dan personel yang lain akan menyusul satu per satu. Faktanya, G-Dragon dan Taeyang tengah mempersiapkan album solo tahun depan," ujar perwakilan YG Entertainment, Yang hyun Suk.

 G-Dragon bersama boyband yang membesarkan namanya, Big Bang.

Namun, belum diketahui apakah benar mereka akan wamil bareng dan Big Bang bakal cuti sementara dari dunia hiburan atau tidak. Kabar tersebut pun dibantah keras oleh YG Entertainment selaku manajemen yang menaungi Big Bang.

"Sepanjang 10 tahun ini bersama Big Bang, kami belum pernah membahas rencana untuk mereka wamil bersama-sama. Kami akan mengambil tindakan hukum atas rumor tersebut," Yang Hyun Suk menegaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini