Sukses

Ditangani Produser Shakira, Krisdayanti Siap Go International

Krisdayanti mengaku dibuatkan dua lagu oleh produser yang pernah menangani Shakira.

Liputan6.com, Jakarta Krisdayanti alias KD baru saja pulang dari Amerika Serikat untuk rekaman lagu terbaru. Pelantun Cobalah untuk Setia itu mendapat kesempatan untuk bekerja sama dengan produser yang sempat menangani Shakira, Mateo Camargo.

KD itu merasa tidak menyangka dapat bekerjasama dengan produser tersebut. Istri Raul Lemos ini mengaku dibantu oleh sang suami Raul Lemos untuk melakukan rekaman lagu di Negeri Paman Sam.

Krisdayanti bersama produser Mateo Camargo

"Suami saya dihubungi agen yang memang punya channel khusus. Cuma dua lagu, dikerjakan sama yang ngerjain album Shakira," ungkap Krisdayanti, saat ditemui di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, Selasa (31/5/2016).

Krisdayanti tidak menyangka akan mendapatkan kesempatan istimewa tersebut. Secepat kilat, ibu Aurel dan Azriel itu dapat menyelesaikan dua lagu itu dalam waktu dua minggu di studio yang sempat dipakai untuk rekaman Justin Bieber, NRG Recording Studio, LA.

Kebahagiaan juga tidak saja dirasakan Krisdayanti, sang suami pun tak kalah bahagia dengan kesemaptan yang diperoleh KD. Karena sudah sejak lama Raul Lemos memimpikan sang istri untuk bisa go international.

Krisdayanti dan Raul Lemos

"Suami sudah lama memimpikan saya go international. Saya aja enggak menyangka bisa ke Amerika dan merasakan studio bintang Inernasional," tutur Krisdayanti.

Selain rekaman di studio mewah bareng produser dunia ternama, KD juga rupanya sudah membuat video klip di Amerika Serikat. (Apr/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini