Sukses

Merasa Bersalah, Sutradara X-Men: Apocalypse Ingin ke Masa Lalu

Sutradara X-Men: Apocalypse, Bryan Singer, menyiratkan rasa bersalahnya terhadap franchise film X-Men dan ingin ke masa lalu.

Liputan6.com, Los Angeles - Sutradara X-Men: Apocalypse, Bryan Singer, baru saja mengonfirmasi bahwa dirinya masih ingin membuat film baru X-Men yang akan datang. Namun, ia berharap bisa membawa kembali para pemeran trilogi asli X-Men yang rilis antara 2000-2006.

Seperti dilansir NME, akhir pekan lalu, dalam sebuah wawancara dengan Fandango, Bryan Singer ditanya mengenai minatnya untuk bekerja lagi bersama bintang-bintang asli X-Men seperti Patrick Stewart dan Ian McKellen.

Patrick Stewart mengungkapkan bahwa dirinya dan Ian McKellen tidak akan muncul sebagai Profesor X dan Magneto di X-Men: Apocalypse.

 

Bryan Singer lalu menjawab, "Saya harap begitu. Saya pergi dan melihat istri Patrick Stewart bernyanyi di sebuah tempat bersama Ian McKellen. Kami berdua duduk di sana menonton istri Patrick yang cantik bernyanyi, dan saya berpikir, 'yah, di beberapa titik akan sangat indah bisa melihat mereka semua lagi.'"

Namun, Singer menegaskan bahwa tidak ada rencana dalam waktu dekat untuk membuat film terbaru X-Men yang melibatkan para pemain awal. "Mereka semua aktor hebat dan orang-orang hebat," katanya.

Dilanjutkannya, "Dan saya punya pengalaman dengan mereka. Saya ingin melihatnya terjadi kau hanya harus mencari tahu. Bagaimana kau melakukannya? Kau tidak dapat melakukannya hanya untuk membuat, kau harus melakukannya dengan benar."

Foto film trilogi X-Men (comicbookresources.com)

Ditanya tentang bagaimana Bryan Singer bisa melakukannya dengan benar, ia menyatakan ingin menjadi sutradara X-Men 3: The Last Stand yang rilis 2016. Hal itu juga dikarenakan Bryan Singer yang menyutradarai dua film pertama X-Men, tak bisa mengerjakan film ketiga dari trilogi asli tersebut karena sibuk dengan Superman Returns.

"Saya suka menyelesaikan sesuatu. Saya suka menyelesaikan pengulangan tertentu. Saya tahu X-Men 3 cukup tergesa-gesa dan saya tidak menyelesaikannya, dan saya merasa mungkin itu tanggung jawab saya untuk membuatnya sebagai sineas, dan saya kemarin tidak seperti itu," ucapnya menutupi.

Bryan Singer selaku sutradara film X-Men: Days of Future Past akan diperiksa setelah menerima dituduh melakukan pelecehan seksual lagi.

X-Men: Apocalypse menjadi penutup trilogi prekuel film-film X-Men. Saat ini, franchise film tersebut dibintangi oleh James McAvoy, Michael Fassbender, dan Jennifer Lawrence. Kisah adaptasi komik superhero Marvel ini berfokus pada versi muda dari karakter trilogi asli.

Bintang-bintang asli X-Men seperti Patrick Stewart, Ian McKellen, sampai Hugh Jackman juga sempat tampil di film X-Men: Days of Future Past yang rilis pada 2014. Mereka berkolaborasi dengan para bintang muda dari film-film prekuel X-Men.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini