Sukses

Lulu Tobing Curhat soal Rumah Tangga ke Happy Salma?

Happy Salma mengaku bersahabat baik dengan Lulu Tobing sejak 16 tahun lalu.

Liputan6.com, Jakarta Belakangan ini, kasus perceraian antara Lulu Tobing dengan Danny Bimo Hendro Utomo ramai diperbincangkan media. Sebagai seorang sahabat, wajar Happy Salma menjadi tempat curhat segala permasalahan yang membelit menantu Mbak Tutut itu.

Namun, siapa sangka, meski hubungan mereka sangat dekat, rupanya Lulu tak mau terbuka soal permasalahan rumah tangga kepada dirinya. Sementara Happy pun selalu menghormati urusan pribadi Lulu.

Happy Salma [Foto: Fasial R. Syam/Liputan6.com]

"Saya sama Lulu memang bersahabat dari 16 tahun lalu. Tapi meskipun kami dekat sekali kayak sister, tapi kami respect sama privasi. Kami enggak pernah membahas yang pribadi. Saya pun sampai detik ini enggak berani tanya soal itu ke Lulu," ujar Happy Salma, saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (30/5/2016).

Bagi Happy, yang terpenting adalah tetap memberi doa yang terbaik sebagai sahabat. Ia juga tak mau mencari tahu lebih dalam soal apa yang terjadi pada rumah tangga sahabatnya itu. Apalagi sampai mencampuri urusan Lulu Tobing dan suaminya.

Lulu Tobing.

"Selama dia enggak cerita, saya enggak mau tanya dan enggak tertarik untuk menanyakan. Saya hanya mendoakan apa yang membuat dia bahagia," kata Happy melanjutkan.

Menurut Happy Salma, yang ia tahu, Lulu Tobing saat ini tengah sibuk di dunia bisnis. "Yang saya tahu dia sibuk sama bisnis dan proyek-proyeknya. Itu bisnis betul, dia dari dulu suka desain interior dan artistik, sudah dari 10 tahun yang lalu," kata Happy Salma. (Ufa/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini