Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

6 Adegan Terpanas di Game of Thrones

Setidaknya terdapat enam buah adegan bugil yang dianggap panas oleh fans Game of Thrones di luar negeri.

Liputan6.com, Jakarta - Game of Thrones telah menjadi salah satu serial TV favorit di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Tak hanya memberikan warna politik dan perang di abad pertengahan. Serial ini juga memberikan sensasi adegan panas dan bugil dengan gaya tersendiri.

Memang ketika Game of Thrones tayang di Indonesia, banyak adegan tersebut yang telah disensor. Namun kalau kita menelusuri informasi dari penonton di luar negeri, banyak yang membahas momen-momen panas di sepanjang cerita.

Rose Leslie memainkan karakter penyihir yang bertentangan dengan tokoh Vin Diesel.

 

Bahkan diketahui juga Game of Thrones hampir tak pernah absen dari adegan panas dan bugil di setiap episode hingga musim keenam ini. Agaknya karena itulah serial ini sukses memikat banyak penggemar di seluruh dunia.

Dari informasi yang dikumpulkan di beberapa sumber media asing, biasanya adegan panas dan bugil melibatkan hampir seluruh aktris yang tampil sebagai karakter-karakter penting.

Emilia Clarke dalam serial Game of Thrones. (yukatan.com.mx)

Dari 50-an episode, setidaknya ada enam adegan bugil dan bercinta yang sempat menghiasi dan membuat Game of Thrones sulit dilupakan para pemirsa. Adegan apa saja itu? Ikuti daftarnya yang diambil dari berbagai sumber di halaman berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Daenerys dan Khal Drogo

1. Daenerys dan Khal Drogo Malam Pertama

Adegan bercinta salah satu karakter utama wanita Game of Thrones, Daenerys Targaryen dianggap sebagai momen yang panas. Adegan yang dimaksud adalah ketika Daenerys melakukan hubungan intim dengan suaminya, Khal Drogo.

Diketahui, Drogo kala itu merambah tubuh Daenerys yang masih berusia muda dari belakang. Banyak yang menilai adegan seks ringan tersebut cukup brutal namun akting Emilia Clarke menghilangkan kesan itu.

3 dari 7 halaman

Littlefinger

2. Littlefinger dan Dua Wanita yang Bercinta

Karakter Petyr Baelish alias Littlefinger memiliki satu adegan bercinta yang dianggap menarik dan tak terlupakan di musim pertama. Meskipun aktornya, Aidan Gillen, tak terlibat adegan tersebut, namun ia terlihat berbicara di depan dua wanita yang sedang bercinta.

Adegan seks kedua wanita itu dimulai setelah Baelish meminta mereka untuk bercinta di depannya. Setelahnya, pemirsa dikejutkan dengan panasnya akting kedua aktris tersebut yang terasa layak sebuah film porno.

4 dari 7 halaman

Jon Snow dan Ygritte

3. Adegan Bercinta Jon Snow dan Ygritte

Jon Snow, salah satu karakter utama pria Game of Thrones juga mendapatkan momen panasnya sendiri. Di situ, ia terlihat bercinta dengan Ygritte yang diperankan Rose Leslie.

Pemirsa bisa melihat tubuh polos Rose Leslie sebelum disentuh oleh Kit Harington. Adegan ini sebenarnya cukup panas mengingat Jon Snow digambarkan menyerahkan keperjakaannya kepada Ygritte.

5 dari 7 halaman

Doreah dan Viserys

4. Adegan Doreah Mandi Bersama Viserys

Karakter wanita bernama Doreah, salah satu pelayan Daenerys, pernah membuat jantung pemirsa pria berdegup kencang. Kecantikan wajah pemerannya, Roxanne McKee, menjadi pas karena tubuh moleknya yang indah.

Adegan panas yang dimaksud adalah ketika Doreah sedang mandi bersama kakak Daenerys, Viserys. Tak hanya menemani tuannya membersihkan tubuh, ia mengajak Viserys untuk berhubungan intim di dalam bak mandi.

6 dari 7 halaman

Theon dan Ros

5. Theon Mengajak Tidur Wanita Bernama Ros

Salah satu karakter pendukung pria Game of Thrones, Theon, sempat digambarkan sebagai playboy yang gemar tidur dengan wanita mana saja. Namun ada satu adegan yang dianggap sangat panas.

Kala itu Theon menyewa wanita bernama Ros untuk bisa menemaninya. Adegan selanjutnya memperlihatkan bagaimana panasnya tingkah Ros saat ia dijamah oleh Theon.

7 dari 7 halaman

Melisandre dan Gendry

6. Adegan Panas Melisandre dan Gendry Bersama Lintah

Adegan bugil lainnya yang dianggap fans luar negeri sukar untuk dilupakan adalah ketika Melisandre alias Red Woman menjamah karakter pria bernama Gendry. Momen ini merupakan salah satu ritual bagi sang wanita penyihir dengan menaruh lintah di atas tubuh Gendry.

Panasnya adegan bugil ini tak hanya melibatkan Gendry dan lintah yang mendarat di tubuhnya. Namun pemirsa tak berkedip ketika pemeran Melisandre, Carice van Houten, menggelinjang sambil telanjang di atas tubuh Gendry.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini