Sukses

Louis Tomlinson Ajak Pacar Makan di Atas Genteng Hotel

Louis Tomlinson pilih cara unik untuk habiskan waktu bersama sang pacar di Monaco.

Liputan6.com, Monaco - Sebagai salah satu anggota One Direction, boyband sukses dunia, Louis Tomlinson tentu mampu membayar tagihan restoran mewah dengan fasilitas serba mahal. Namun yang terjadi pada Sabtu (28/5/2016) sungguh berbeda.

Louis dan sang pacar, Danielle Campbell terlihat tengah menyantap makanan di atas genteng sebuah hotel di Monaco. Keduanya tampak santai sambil berbincang satu sama lain. Sesekali, Louis terlihat memperlihatkan layar telepon genggamnya pada sang kekasih.

Louis Tomlinson ajak pacar makan di genteng hotel. (Dailymail.co.uk)

Sepasang kekasih tersebut berada di Monaco untuk menghadiri Grand Prix. Keduanya merasa tidak peduli dengan keadaan sederhana tersebut. Padahal, Louis dan Danielle dapat menikmati privasi di dalam kamar tanpa gangguan dari luar.

Danielle terlihat kasual dengan baju putih tanpa lengan dan celana denim, sedangkan Louis terlihat santai dengan kaus oblong berwarna putih dan celana pendek berwarna krem. Louis pun tampak tengah mengisap rokok dan meminum minuman energi.

Sebelumnya, keduanya terlihat melakukan kunjungan khusus ke garasi Red Bull Racing bersama bintang Manchaster United, Michael Carrick dan Dan Carter. Pada hari Minggu, pasangan itu menghadiri Station Energi Racing Red Bull di Monte Carlo dan menerjang cuaca dengan mengenakan jas hujan seragam.

Louis Tomlinson ajak pacar makan di genteng hotel. (Dailymail.co.uk)

Kedekatan Louis Tomlinson dan Danielle Campbell mulai terdengar di telinga penggemar pada akhir 2015 lalu. Keduanya terlihat semakin dekat, dan Danielle tak segan menghabiskan waktu bersama Louis dan anak semata wayangnya, Freddie Tomlinson. (Rin/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini