Netizen Tak Terima Suzy Miss A Dibandingkan dengan Seolhyun AOA

Oleh Desika Pemita pada 30 Mei 2016, 06:00 WIB
Diperbarui 30 Mei 2016, 06:00 WIB
 Suzy Miss A
Perbesar
Saat Seolhyun `AOA` disebut-sebut memiliki kemiripan dengan personel Miss A, Suzy, netizen pun bereaksi.

Liputan6.com, Seoul - Seolhyun, personel AOA disebut-sebut sebagai bintang yang baru bersinar. Seolhyun langsung melejit berkat satu layar dengan Lee Min Ho dalam Gangnam Blues, bahkan menjadi duta pariwisata Korea Selatan.

Seolhyun pun dianggap sebagai pengganti Bae Suzy alias Suzy. Selama ini, Suzy `Miss A` dianggap sebagai idola terlaris di negeri ginseng. Pesona dan daya tarik Suzy yang mengagumkan membuat sejumlah produk menggunakan personel Miss A itu sebagai modelnya.

 Suzy `Miss A`  [foto: The Korea Herald]


Suzy laris manis sebagai model iklan produk, mulai dari minuman kopi, vitamin C, body lotion, sabun mandi dan masih banyak lagi. Sementara, Seolhyun disebut memiliki kontrak dengan 21 produk, layak disebut sebagai pengganti Suzy.

Netizen bereaksi dengan kabar itu, tak terima Seolhyun disandingkan dengan Suzy. Alasannya, Seolhyun tak cukup populer di Korea Selatan karena wajahnya belum terlalu terlihat menghiasi produk ternama.

"Saat Seolhyun membintangi berbagai produk, semuanya itu nyata karena memang ada buktinya. Tapi, Seolhyun mengaku banyak pemotretan untuk iklan. Lalu, mana buktinya?" tulis seorang pengguna melalui Pann.

 Seolhyun `AOA` (Koreaboo)

Lalu, ada juga yang membandingkan drama atau film yang diperankan Suzy dengan Seolhyun. Bagi netizen, Seolhyun belum terlalu menghasilkan untuk seorang artis.

"Suzy pernah main di berbagai drama terkenal, lihat saja "Architecture" dan "Dream High". Bagaimana denganSeolhyun," tambah netizen lainnya.(Des)