Sukses

Jelang Ramadan, Pedangdut Ini Terjun ke Sinetron Religi

Demi menghormati bulan ramadan yang akan segera tiba, Tiara Marleen bakal istirahat sejenak dari dunia dangdut.

Liputan6.com, Jakarta - Cukup lama berjuang di ranah dangdut, kerja keras pedangdut Tiara Marleen akhirnya mulai membuahkan hasil.

Setelah sukses menggelar show di Padang, dalam waktu dekat ini penyanyi kelahiran Garut, 24 Maret 1982 itu juga akan meluncurkan album. Sebuah lagu terbaru berjudul "Kawin Kredit" pun segera dirilisnya seusai lebaran nanti.

"Alhamdulilah, Tiara bersyukur dengan kesempatannya. Lagu "Kawin Kredit" ini dibuat sebab masyarakat Indonesia kebanyakan pakai sistem kredit untuk mendapatkan sesuatu. Nah, jangan-jangan nikah pun nanti pakai sistem kredit." ucap Tiara kepada Liputan6.com, belum lama ini.

Tiara (Source: Vidio.com)

Di albumnya nanti, Tiara berencana menggabungkan 15 lagu dangdut sekaligus dalam bentuk medley. Gebrakan ini diharapkannya bisa menjadi salah satu bukti keseriusannya dalam bermusik.

"Tiara berharap semoga album ini dapat mendendangkan telinga penggemar musik dangdut Indonesia," ujar Tiara.

Untuk menghormati bulan Ramadan yang sebentar lagi tiba, Tiara akan rehat sejenak dari ranah dangdut. Sebagai gantinya, pemilik "Goyang Kiri Kanan Oke" ini akan tampil di salah satu sinetron religi.

"Tiara menerima tawaran syuting sinetron ramadan dari salah satu PH terkemuka. Tiara ingin mencoba berakting di bulan puasa" ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini