Sukses

Kylie Jenner Mulai Jatuh Miskin

Sebuah kabar menyebutkan, Kylie Jenner tengah pusing karena kehabisan uang.

Liputan6.com, Los Angeles - Kylie Jenner tak ada habisnya menjadi buah bibir. Si bungsu dari keluarga Kardashian-Jenner itu menebar sensasi dengan kisah cintanya dengan Tyga. Setelah putus, Kylie jenner disebut-sebut mulai jatuh miskin.

Ini terjadi bukan karena Kylie Jenner menumpang hidup dari Tyga, tapi justru sebaliknya. Tyga disebut-sebut memiliki banyak utang kepada Kylie Jenner, diwartakan RadarOnline, Kamis (26/5/2016).

Kylie Jenner (Instagram)


Sebuah sumber menyebutkan, uang Kylie Jenner dipegang Tyga sejumlah US$ 2 juta atau sekitar Rp 27 miliar. Bahkan, Tyga disebut-sebut tak mengetahui jumlah utang yang tiba-tiba membengkak.

"Tyga sangat terkejut saat Kylie Jenner menagihnya. Tyga berpikir uang tersebut adalah hadiah dari wanita yang pernah menjadi kekasihnya itu," ujar sumber tersebut.

Kylie Jenner dilaporkan jatuh miskin akibat Tyga. Bahkan, Kylie Jenner disebut-sebut kehabisan uang karena utang Tyga. Bahkan, masalah ini juga sempat ramai di keluarga Kardashian.

Sumber itu menambahkan, "Kylie Jenner terpaksa memberitahu ibunya (Kris Jenner) mengenai utang Tyga. Kris sangat marah, memaksa Kylie segera menagihnya."

Kylie Jenner selama ini membantu Tyga, membayarkan semua tagihannya. Bahkan, Kylie Jenner juga membantu proses rekaman album Tyga yang akhirnya tidak laku di pasaran. Wajar Kylie Jenner jadi jatuh miskin.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.