Sukses

Sejak Remaja Berhubungan Seks, Kim Kardashian Dapat Izin dari Ibu

Sungguh mengejutkan, Kim Kardashian rupanya sudah melakukan hubungan seks bebas sejak berusia 14 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Kim Kardashian dikenal sebagai bintang reality show Keeping Up with the Kardashian kerap kali membuat sensasi. Salah satunya, dengan pernikahannya yang singkat dengan pemain basket Kris Humphries yang hanya bertahan 72 hari.

Namun bukan hanya itu perjalanan cinta Kim Kardashian. Sebuah sumber menyebutkan, Kim Kardashian terlibat hubungan seks di luar nikah sejak remaja, sekitar usia 14 tahun. Kekasih pertama Kim Kardashian adalah T.J, keponakan Michael Jackson.

Bahkan, Kim Kardashian sudah tinggal serumah dengan T.J sejak masih remaja. Hubungan Kim Kardashian dan T.J yang dianggap terlalu jauh untuk anak seusianya, uniknya telah mendapatkan restu dari sang ibu, Kris Jenner, seperti diwartakan RadarOnline, Kamis (26/5/2016).

"Kris Kardashian sempat mengungkapkan kepada ibunya ia telah siap melakukan hubungan intim di luar nikah. Bukannya melarang, Kris Jenner justru membantunya menyiapkan pil pencegah kehamilan," ungkap sebuah sumber.

Di luar itu, ada yang meyakini Kim Kardashian boleh dibilang remaja dengan mimpi sederhana. Seorang sumber menyebutkan, "Kim Kardashian sangat manis. Ia hanya ingin menjadi istri dan ibu yang baik."

Kim Kardashian [foto: eonline.com]

Saat berusia 19 tahun, Kim Kardashian berkencan dengan Damon Thomas. Tak lama, keduanya menikah secara diam-diam.

Rupanya pernikahan itu diketahui sang kakak, Kourtney Kardashian, dan mengadukannya kepada Kris. Keluarga Kardashian sempat kaget dengan keputusan Kim.

Ayah Kim, Robert Kardashian Sr, marah besar. Tapi Kris menerima hubungan putrinya. Sayangnya, pernikahan tersebut tak berlangsung lama. Kim Kardashian bercerai untuk pertama kalinya di usia yang masih sangat muda.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.