Sukses

Film Pacarku Anak Koruptor Ingin Saingi AADC 2

Film Ada Apa Dengan Cinta 2 (AADC2) masih mendominasi perolehan kursi di berbagai layar bioskop tahun ini.

Liputan6.com, Jakarta - Film Ada Apa Dengan Cinta 2 (AADC2) masih mendominasi perolehan kursi di berbagai layar bioskop tahun ini. Film yang berkisah tentang asmara Rangga dan Cinta ini menembus 3,5 juta penonton.

Kesuksesan itu mendapat sambutan positif dari penggemar sekaligus pesaingnya. Salah satu pemain film Pacarku Anak Koruptor (PAK), Ega Olivia mengaku senang dengan pencapaian AADC 2 di industri lokal. Ia pun berharap torehan AADC 2 bisa menginspirasi film PAK yang tayang mulai 26 Mei 2016.

Preskon film Pacarku Anak Koruptor (Andy Masela/bintang.com)

 

"Sekarang kan AADC 2 banyak yeng menonton. Semoga bisa menyaingi AADC ya, aku enggak muluk-muluk. Masyarakat Indonesia harus nonton karena ini bagus banget," kata Ega Olivia di kawasan Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Ada beberapa alasan yang membuat Ega Olivia yakin filmnya tak kalah wajib untuk ditonton. Selain memiliki alur cerita yang menarik, PAK juga sarat dengan nilai sosial yang tinggi. Terutama soal pendidikan generasi muda dalam melawan narkoba dan korupsi.

"Wajib banget tonton ini. Khususnya buat pendidikan generasi muda. Banyak nilai pendidikan seperti menjauhi narkoba dan korupsi, di film ini tergambar sangat jelas bahayanya," jelas dara 22 tahun ini.

Pacarku Anak Koruptor. Foto: Vidio

Untuk tampil total di film Pacarku Anak Koruptor, Ega bahkan rela memangkas rambut panjangnya menjadi cepak. "Aku di sini sebagai pengedar narkoba, aku bela-belain potong rambut cepak. Ini supaya bisa tampil total. Dan aku imbau supaya generasi muda menjauhkan diri dari narkoba dan korupsi," ujar Ega Olivia.

Film Pacarku Anak Koruptor dijadwalkan tayang pada 26 Mei 2016. Film besutan Sys Ns ini dibintangi Jessica Mila, Sabda Ahessa, Ray Sahetapi, Masayu Anastasia, Camelia Malik, Ahmad Albar dan Jajang C Noer. (Ras/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.