Alasan Band Geisha Tak Luncurkan Album Religi saat Ramadan

Oleh Adinda Purnama Rachmani pada 26 Mei 2016, 22:20 WIB
Diperbarui 26 Mei 2016, 22:20 WIB
Band Geisha
Perbesar
Ramadan kerap dimanfaatkan para musisi untuk menggarap album religi. Namun hal tersebut tak berlaku bagi Geisha.

Liputan6.com, Jakarta - Ramadan kerap dimanfaatkan para musisi untuk menggarap album religi. Namun hal tersebut tak berlaku bagi Geisha. Momo Cs mengaku belum mendapat kesempatan untuk merilis album bernuansa religi di bulan puasa.

"Tahun ini kayaknya belum (bikin album religi). Soalnya Geisha sudah mengeluarkan banyak album juga kan. Itu saja bikinnya menyita waktu," ucap Momo, vokalis Geisha, saat ditemui di kawasan fx lifestyle X'enter, Jakarta Pusat, Rabu (25/5/2016).

Geisha Band. Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com

 

Diakui Momo, ia bersama dengan personel Geisha lainnya sempat berencana untuk membuat album religi. Karena faktor kesibukan, rencana itu pun jalan di tempat.

"Sudah ada rencana bikin album religi, tapi mau kapan keluarnya belum tahu," ia mengungkapkan.

Di bulan Ramadan, band yang ngetop lewat lagu "Lumpuhkan Ingatanku" sama sekali tak mengendurkan aktivitas bermusik. Mereka tetap manggung dan masuk studio rekaman untuk menggarap materi album teranyar.

Geisha sukses melumpuhkan kategori lagu pop paling ngetop di SCTV Music Awards 2014  (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Selain manggung, nanti kita ada promo juga. Kita planing produksi album ke empat, yang rencananya akan rilis bulan ke empat di tahun depan," Momo memberi bocoran. (Apr/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya