Sukses

Asmara 6 Bintang Gaek Dunia dengan Daun Muda

Keenam bintang dunia yang sudah sepuh ini, membuktikan bahwa jarak usia bukanlah segala.

Liputan6.com, Jakarta - Cinta memang tak pernah memandang usia. Ketika panah asmara terlepas tidak ada ukuran, bagaimana rupanya, apa saja yang ia miliki atau mengapa kamu jatuh cinta kepada dirinya. Ketika sedang jatuh cinta, semua pertanyaan itu hanyalah setumpuk jerami yang tidak berguna.

Begitupun dengan umur, suatu ketika, seseorang pernah mengatakan, "jarak bukanlah masalah ketika cinta adalah segalanya." Jarak usia yang terpaut jauh, justru bukanlah suatu masalah yang besar.

Paul McCartney dan Nancy Shevell (via nydailynews.com)

Karena mungkin, cinta bukanlah hanya tentang usia saja, tetapi juga tentang bagaimana kamu berjanji di hadapan Tuhan akan menjaga siapapun pilihanmu.

Begitupun dengan keenam selebritas dunia ini, yaitu musikus dan aktor gaek, yang tak mempermasalahkan jarak usia yang terpaut jauh dengan tambatan hatinya. Bahkan, ada beberapa dari mereka yang malah hidup bahagia sebagai pasangan suami istri hingga sekarang.

Lantas siapa saja keenam bintang tersebut? Simak rangkuman yang telah tim Liputan6.com buat khusus untuk Anda! Siapa tahu jodoh Anda adalah seseorang yang mempunyai jarak usia jauh dari Anda?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kevin Costner

Kevin Costner menikahi istrinya, Christine Baumgartner di tahun 2004 ketika ia berusia 49 tahun. Sang istri, pada saat itu masih berusia 27 tahun.

Kevin Costner, (ranker)

Perbedaan usia yang jauh tidak menghalangi langkah aktor film laga ini untuk menyunting istrinya. Pernikahan ini pun masih adem-ayem hingga sekarang. Bahkan, dari pernikahan ini mereka telah dikaruniai tiga orang anak.

3 dari 7 halaman

2. Eric Clapton

Eric Clapton dan Melia McEnery menikah pada 2001 dengan pernikahan yang tertutup. Jarak usia yang mencapai 31 tahun, tak menghalangi cinta Melia McEnery untuk Eric Clapton.

Eric Clapton

Keduanya menikah ketika Eric Clapton berusia 55 tahun dan Melia McEnery berusia 24. Bagi Eric Clapton, ini adalah pernikahan keduanya setelah bercerai dari Pattie Boyd.

4 dari 7 halaman

3. Michael Douglas

Michael Douglas menikahi Catherine Zeta-Jones pada 18 November 2000. Ketika itu, umur Michael Douglas 56 tahun dan sang istri, berusia 31 tahun.

Michael Douglas

Rumah tangga yang terpaut usia jauh ini, berjalan lancar hingga sekarang. Bahkan, keduanya telah berbahagia dengan hadirnya dua anak mereka.

5 dari 7 halaman

4. Paul McCartney

Paul McCartney menikahi Nancy Shevell pada 9 Oktober 2011. Ketika itu Paul McCartney berusia 69 tahun, dan Nancy Shevell berusia 51 tahun.

Paul McCartney

Perbedaan usia 18 tahun, tak menghalangi bassist The Beatles ini untuk mempersunting pujaan hatinya itu. Pernikahannya ini menjadi pernikahan ketiga bagi Paul McCartney.

6 dari 7 halaman

5. Mel Gibson

Mel Gibson aktor berdarah Australia yang berusia 60 tahun, belakangan memacari seorang wanita yang bernama, Rosalind Ross. Sang pujaan hati  masih berusia 25 tahun. Jarak usia keduanya yang terpaut jauh, langsung menjadi perbincangan publik.

Aktor senior Mel Gibson tampak menatap sang kekasih, Rosalind Ross saat berpose di acara penutupan Festival Film Cannes, Prancis, 22 Mei 2016.  Seperti yang diketahui, usia Mel Gibson dan kekasih cantiknya terpaut 35 tahun. (A LOIC VENANCE/AFP)

Hubungan yang selalu ditutup-tutupi itu, akhirnya terkuak karena mereka menunjukkan kemesraan di hadapan awak media. Itu terjadi saat mereka berjalan di karpet merah Festival Film Cannes 2016. Bahkan keduanya tak malu menunjukkan kemesraan dengan berciuman di karpet merah.

7 dari 7 halaman

6. Woody Allen

Sutradara kawakan ini menikahi istrinya, Soon-Yi Previn pada tahun 1997. Saat itu Woody Allen berusia 56 tahun dan Soon-Yi masih berumur 19 tahun.

Woody Allen

Walaupun Soon-Yi tidak memiliki anak biologis dari pernikahannya ini, tetapi keduanya telah mengadopsi dua orang anak lelaki pada tahun 1999 dan tahun 2000. Sebelum pernikahan terjadi, Soon Yi diketahui sebagai anak angkat Woody Allen dan pasangannya, aktris Mia Farrow. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini