Sukses

Alasan Ernest Prakasa Jadikan Syahrini Bahan Lawakan

Syahrini memang dikenal suka mengeluarkan kata-kata unik.

Liputan6.com, Jakarta - Syahrini memang dikenal suka mengeluarkan kata-kata unik. Banyak jargon yang dia buat menjadi hits di masyarakat. Rupanya hal tersebut tak lepas dari perhatian Ernest Prakasa.

Komika yang sukses membesut film Ngenest ini menganggap Syahrini sebagai wanita yang cerdas. Menurut dia, Syahrini memiliki bakat besar dalam melempar gimmick hingga mewabah ke masyarakat.

Syahrini [Liputan6.com]

 

"Syahrini cerdas luar biasa. Dia pinter bikin gimmick-gimmick yang fresh," ucap Ernest Prakasa saat ditemui di Taman Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (24/5/2016) malam.

Ernest Prakasa menyebut, tak semua orang bisa menciptakan sesuatu yang unik seperti yang dilakukan mantan duet Anang Hermansyah tersebut. Meski terkadang kesal melihat tingkah Syahrini, namun Ernest Prakasa tak bisa untuk tak tertawa.

"Gimmick kayak 'sesuatu', 'maju mundur cantik', selalu ada di ambang batas antara lucu sama ngeselin. Jadi ngeselinnya itu pas. Kalau ngeselinnya sudah over, orang akan benci. Sementara dia enggak. Orang kesal, tapi gregetan pengin ketawa," dia mengungkapkan.

Hanya dalam waktu sepekan film Comic 8: Casino Kings Part 2 mendapatkan satu juta penonton lebih. Salah satu pemain film tersebut adalah Ernest Prakasa. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Saking menganggap Syahrini wanita cerdas, tak jarang pula Ernest Prakasa menjadikan Syahrini sebagai materi stand up comedy-nya.

"Kadang sampai gue pun ikut bahas dia. Menurut gue dia orang yang jenius dalam merancang gimmick," ia mengakhiri. (Fac/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini