Rahasia Adele di Balik Videoklip Send My Love

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 25 Mei 2016, 12:00 WIB
Diperbarui 25 Mei 2016, 12:00 WIB
Adele
Perbesar
Videoklip lagu Send My Love yang dinyanyikan Adele ternyata memiliki sejumlah rahasia di belakangnya.

Liputan6.com, London - Belum lama ini, Adele merilis videoklip dari lagu terbarunya, "Send My Love (To Your New Lover)". Seperti sudah banyak diketahui, dalam video tersebut, Adele tampil dengan perpaduan antara sisi segar sekaligus gelap.

Sisi segar bisa dilihat dari kostumnya yang mengenakan gaun bermotif bunga hasil pilihannya sendiri tanpa bantuan penata gaya maupun desainer manapun. The Hollywood Reporter menyampaikan bahwa desain kostum buatan Dolce & Gabbana itu dipilih Adele agar gerakannya di videoklip bisa terlihat mengalir.

Adele dalam videoklip Send My Love (To Your New Lover). (Entertainment Weekly)

 

Kemunculan Adele di videoklip "Send My Love (To Your New Lover)" yang disebut dalam bentuk kaleidoskopik ini, diakui oleh sutradara Patrick Daughters kepada Entertainment Weekly, tak ada penyuntingan hasil syuting. Ia ingin penonton videonya berfokus pada 12 gerakan yang berbeda, dan proses pengeditan hanya memasukkan lapisan gerakan Adele tersebut.

Mengenai konsep di balik videoklip "Send My Love (To Your New Lover)", Patrick Daughters mengakui idenya datang dari salah satu bait lagunya. Ia menghidupkan liriknya yang berbunyi, "We've gotta let go of all of our ghosts." Alhasil, kita seolah melihat "hantu-hantu" Adele benar-benar keluar dari dalam dirinya.

Adele dalam videoklip Send My Love (To Your New Lover). (billboard.com)

Videoklip "Send My Love (To Your New Lover)" diambil di London dan langsung disaksikan jutaan penggemar seluruh dunia di internet. Teaser pendek videoklip ini pertama kali muncul di profil Twitter Adele pada 16 May 2016.

Adele meluncurkan videoklip "Send My Love (To Your New Lover)" pada 22 Mei lalu di Billboard Music Awards 2016. Lagu ini juga bisa didengarkan di album 25 yang rilis 2015 lalu. Sebelumnya, Adele merilis dua single dari album tersebut yang terdiri dari "Hello" dan "When We Were Young".

Live Streaming

Powered by

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya