Sukses

Keluarga Tutupi Perceraian Lulu Tobing dan Suami

Keluarga Lulu Tobing seperti tak mau tahu tentang perceraian artis berusia 38 tahun tersebut.

Liputan6.com, Bekasi - Lulu Tobing melayangkan gugatan cerai kepada suami, Danny Bimo Hendro Utomo di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Timur, pada 21 April 2016. Namun sayang, Lulu masih belum mau terbuka perihal retaknya rumah tangga dirinya dengan cucu mantan presiden Soeharto itu.

Seolah tak mau terus dikejar oleh awak media, Lulu kini lebih banyak berada di Bali. Bukan hanya sekadar berlibur tetapi juga mengurus usaha butiknya.

Lulu Tobing. foto: youtube

"Yang saya tahu tante Lulu ke Bali, liburan doang. Selebihnya saya enggak tahu," kata wanita salah seorang keponakan Lulu Tobing, saat ditemui di kediaman Lulu Tobing di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Selasa (24/5/2016).

Wanita yang tak mau disebutkan namanya ini mengaku tak tahu menahu perihal keretakan rumah tangga Lulu Tobing. Dia mengaku memang tinggal di rumah tersebut bersama dengan adik dari orang tua Lulu Tobing.

"Soal perceraian saya enggak tahu ya. Saya sama keluarga biasa-biasa saja. Sama saya juga biasa-biasa saja. Komunikasi saya dan tante Lulu ya biasa saja," sambung wanita tersebut.

Lulu Tobing bersama Happy Salma.

Seperti diketahui, Lulu Tobing menjadi mualaf ketika menikah dengan Danny Bimo Hendro. Lulu dan Danny menikah di Hotel La-Meridien, Jakarta pada 16 September 2006. Sepuluh tahun membina rumah tangga dengan putra bungsu Mbak Tutut, Lulu belum juga dikaruniai momongan. (Fac/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini