Sukses

Aktris Game of Thrones Nonton Adegan Telanjang Bareng Orangtua

Aktris Emilia Clarke mengakui bahwa baru-baru ini ia menyaksikan adegan telanjang dirinya di Game of Thrones bersama kedua orangtuanya.

Liputan6.com, Los Angeles - Biasanya aktris Hollywood merasa malu kepada keluarganya ketika mereka harus tampil telanjang di layar kaca atau layar lebar. Namun berbeda dengan Emilia Clarke. Aktris berbadan mungil itu justru menyaksikan adegan telanjangnya di Game of Thrones bersama kedua orangtua.

Disampaikan Entertainment Weekly, Senin (23/5/2016), Emilia Clarke mengakuinya saat ia hadir di acara "Live! With Kelly". Diakui oleh Clarke bahwa kedua orangtuanya sedikit kecewa dengan alur cerita dalam perannya sebagai Daenerys Targaryen pada awal musim keenam Game of Thrones.

Emilia Clarke dalam serial Game of Thrones. (yukatan.com.mx)

 

"Sayang, kamu tidak berperan banyak di musim ini," ucap kedua orangtuanya kepada Clarke. Sang aktris lalu meminta mereka untuk menyaksikan episode keempat Game of Thrones berjudul "Book of the Stranger" di musim keenam yang mengudara 15 Mei 2016 silam.

Kala itu, ibu dari para naga berhasil memenangkan pertikaiannya dengan para penculik dari kaum Dothraki. Setelah itu, ia berjalan telanjang bulat dengan gagah di hadapan banyak orang sambil dijilati oleh api yang sama sekali tidak membakar tubuhnya.

Emilia Clarke, di salah satu episode Game of Thrones musim keenam. (HBO)

"Saya akhirnya duduk bersama mereka dan menjadi seperti, 'Mari kita saksikan' dan kemudian langsung menyesalinya. Ayah saya seperti berkata, 'Lagi?'" ucap Clarke mengingat momen bersama kedua orangtuanya sambil tertawa.

Emilia Clarke sendiri belakangan menerangkan kepada Entertainment Weekly bahwa saat ia melakoni adegan telanjang di Game of Thrones, tidak ada satu pun aktris pengganti untuk tubuhnya. Musim keenam serial fantasi HBO ini, baru saja menayangkan episode kelima, "The Door" dan akan memasuki episode keenam berjudul "Blood of My Blood".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.