Jia Hengkang, Netizen Dukung Miss A Bubar?

Oleh Desika Pemita pada 24 Mei 2016, 08:00 WIB
Jia Hengkang, Netizen Dukung Miss A Bubar?

Liputan6.com, Seoul - Miss A debut 2010 di bawah asuhan JYP Entertainment beranggotakan Jia, Fei, Min, dan Suzy. Selama enam tahun merasakan asam dan garam di dunia hiburan bersama, Jia akhirnya mundur dari group idol yang membesarkan namanya itu.

JYP Entertainment selaku agensi yang mengasuh Miss A menyatakan, Jia tak melanjutkan kontrak bersama Miss A, 20 Mei 2016. "Kami tetap mendukung Jia yang telah bergabung. Kami berharap Jia bisa lebih bersinar di masa mendatang," ujar wakil dari JYP Entertainment, diwartakan SBS, baru-baru ini.

 Jia dikabarkan hengkang dari Miss A, girlband asuhan JYP Entertainment itu dilaporkan terancam bubar.

Sementara itu, Fei baru saja memperbarui kontraknya bersama JYP Entertainment. Min dan Suzy akan habis masa kerjanya tahun depan. Masih belum diketahui apakah Min dan Suzy akan tetap bergabung bersama Miss A atau tidak.

Melihat kondisi Miss A, netizen pun nyinyir di media sosial. Mereka menyebutkan Miss A memang lebih baik bubar, apalagi mereka jarang melakukan kegiatan bersama sejak album terakhirnya yang rilis 2015 silam bertajuk "Colors".

Dalam jajak pendapat yang dilakukan X Sports via Nate menyebutkan, 40 persen netizen menyebutkan Miss A jangan bubar. Sementara, 60 persen lainnya mengatakan, Miss A memang harus dibubarkan.

 

Lewat forum netizen, Pann dan NetizenBuzz, pengguna internet menyebutkan, personel Miss A yang terkenal hanya Suzy, member lainnya hanya sebagai pelengkap.

"Memperbarui kontrak kerja Suzy adalah hal yang paling penting bagi JYP Entertainment. Dia adalah bintang utamanya," tulis pengguna dengan nomor [+179, -5].

Akun [+254, -20] menambahkan, "Jia memang member yang kurang terkenal dibandingkan personel lainnya. Fei setidaknya sering ikut variety show."(Des)