Sukses

Madonna dan Stevie Wonder Kenang Prince di Panggung BBMAs 2016

Bagaimana tanggapan publik mengenai penampilan tersebut?

Liputan6.com, Las Vegas - Dengan berbagai kontroversi yang telah muncul di publik sebelumnya, Madonna tampil di panggung "Billboard Music Awards 2016" (BBMAs) untuk mengenang mendiang superstar Prince. Ia tampil bersama seorang penyanyi legendaris dunia, Stevie Wonder.

Setelah diperkenalkan oleh produser musik Questlove, ratu pop tersebut muncul di atas panggung dengan kursi merah bernuansa ungu. Ia menyanyikan lagu bertajuk "Nothing Compares to You" karya sang superstar. Madonna mengenakan busana serba ungu dari atas sampai bawah.

Madonna kenang Prince di panggung Billboard Music Awards (22/5/2016)

Di tengah penampilannya, Madonna memberi kejutan pada para penonton dengan mengundang penyanyi legendaris Stevie Wonder untuk bernyanyi bersamanya dalam lagu "Purple Rain". Lagu tersebut merupakan karya yang paling melekat pada diri sang mendiang.

Saat penampilan tersebut berlangsung, sontak tata cahaya pada arena pertunjukan di T Mobile Arena berubah menjadi warna ungu. Suasana pun berubah hikmat dan haru. Layar besar di panggung pun menyajikan beberapa foto sang superstar secara bergiliran.

Madonna menutup penampilan tersebut dengan mengucapkan terima kasih pada para penonton dan Stevie. Terakhir, ia mengungkapkan terima kasih pada sang superstar atas dedikasinya terhadap dunia musik. "Lebih dari itu, terima kasih pada Prince Rogers Nelson untuk semua yang kau berikan pada kami," ujar Madonna.

Madonnadan Stevie Wonder kenang Prince di panggung Billboard Music Awards (22/5/2016)

Sayangnya, tidak semua orang menyukai penampilan mengharukan tersebut. Beberapa netizen dalam Twitter mengutarakan kekecewaannya pada penampilan tersebut. "Stevie muncul di tengah pertunjukan dan mereka (Madonna dan Stevie) terdengar buruk bersama. Madonna terdengar mengerikan. Pilihan lagu yang buruk untuknya," ujar salah satu pengguna Twitter. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini