Rina Gunawan: Semoga Papa Tenang di Sana..

Oleh Sapto Purnomo pada 23 Mei 2016, 17:20 WIB
Diperbarui 23 Mei 2016, 17:20 WIB
Rina Gunawan
Perbesar
Bagi Rina Gunawan, sosok ayahnya sama sekali tak tergantikan.

Liputan6.com, Jakarta - Mata Rina Gunawan masih terlihat sembab. Ia masih diselimuti duka mendalam ditinggal ayahanda tercinta, Tubagus Hibar Gunawan. Baginya, sosok pria 65 tahun itu tak bisa tergantikan. Semasa hidup, banyak hal indah yang dialaminya bersama dengan mendiang ayahanda.

Perempuan yang kini bergelut dengan dunia wedding organizer itu mengatakan, dirinya belum bisa lepas dari bayang-bayang sang ayah. Sejak menikah dengan Teddy Syach, Rina Gunawan masih dekat dan berbagi cerita dengan pria yang dikenal rajin beribadah itu.

Kabar duka dari pasangan selebriti Rina Gunawan dan Teddy Syach. Ayahanda presenter Rina Gunawan menghembuskan nafas terakhirnya pada Minggu, (22/5) sekitar pukul 17.10 WIB. (Adrian Putra/Bintang.com)

 

"Saya kan tinggal anak satu-satunya. Jadi saya selalu sharing sama Papa terus," ujar Rina Gunawan ditemui usai pemakaman di TPU Tanah Kusir, Senin (23/5/2016).

"Papa itu tempat sharing, curhat dan ngobrol saya. Sama Papa saya bisa cerita lepas, cerita banyak hal soal apa yang saya rasakan selama ini," sambung Rina Gunawan.

Pemakaman Alm. Ayahanda Rina Gunawan (H. TB. Hibar Gunawan) (Adrian Putra/bintang.com)

Dengan kepergian sang ayahanda, Rina Gunawan mengaku sangat kehilangan. Kini, tak ada lagi canda tawa dan petuah bijak yang kerap dilontarkan mendiang ayahanda di kala dirinya mencurahkan semua masalah.

"Semoga Papa tenang di sana dan mendapatkan tempat yang layak di sisi Allah SWT," Rina Gunawan mengakhiri. (Pur/Gie)