Sukses

Gugat Cerai, Lulu Tobing Lebih Sering Tinggal di Bali

Lulu Tobing diketahui memiliki rumah di Bali dan sibuk mengurusi bisnis butiknya.

Liputan6.com, Jakarta Gugatan cerai yang dilayangkan Lulu Tobing kepada suaminya Danny Bimo Hendro Utomo sempat menghebohkan dunia hiburan. Lulu Tobing sendiri belum terbuka kepada media. Saat ini, wanita yang pernah dijuluki sebagai ratu sinetron itu lebih sering tinggal di Bali dan mengurusi bisnis butiknya.

Lulu Tobing dan Happy Salma (Instagram/@happysalma)

"Mbak Lulu nya di Bali. Sering bolak-balik Jakarta Bali, dia kan lagi mengurusi bisnis butiknya," ujar salah satu penjaga rumah Danny, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (23/5/2016).

Lulu Tobing sendiri diketahui juga memiliki rumah di Bali. Hal ini sekaligus menunjukkan jika semenjak gugatan cerai itu ada, keduanya sudah pisah rumah.

 

"Tapi mereka baik-baik saja. Saya lihat mereka mesra di meja makan," katanya.

Lulu Tobing sendiri juga tidak pernah muncul di kediaman orangtuanya di kawasan Bekasi, Jawa Barat. Rumah yang sempat ditinggali Lulu sebelum menikah itu nampak sepi.

Sekian lama tidak terdengar kabarnya, Lulu Tobing dikabarkan bercerai dengan Danny Bimo Hendro Utomo

Seperti diketahui, Lulu Tobing menjadi mualaf ketika menikah dengan Danny Bimo Hendro pada 16 September 2006 lalu, di Hotel La-Meridien, Jakarta. Sepuluh tahun membina rumah tangga dengan putra bungsu Mbak Tutut, Lulu belum juga dikaruniai momongan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.