Sukses

Kim Kardashian Ingin Hilangkan Bokong Besarnya

Kim Kardashian mengungkapkan pernyataan mengejutkan yaitu menghilangkan bokong seksinya.

Liputan6.com, Los Angeles Kim Kardashian, bintang reality show Keeping Up with the Kardashian, dikenal dengan imej seksinya. Dengan bokongnya yang besar, menjadi ciri khas dari istri Kanye West itu.

Selain itu, tingkat percaya diri Kim Kardashian memamerkan tubuhnya di depan publik, membuat dirinya disebut sebagai salah satu seleb seksi di Hollywood. Bahkan, Kim Kardashian juga mendapatkan penghargaan berkat tubuhnya. Namun Kim Kardashian ingin menghilangkan imej yang selama ini disandangnya itu.

 Akibat sering berfoto bugil, Kim Kardashian mendapatkan penghargaan bergengsi.

Kim Kardashian merasa bokong besar menyebabkan dirinya terlihat gemuk. Padahal, Kim Kardashian telah bersusah payah menghilangkan lemak di dalam tubuhnya, khususnya setelah melahirkan anak keduanya, Saint West.

"Aku ingin menghilangkan bokong besar ini. Aku ingin kembali seperti Kim yang dahulu sekitar tahun 2010-an saat bokongku masih terlihat kecil," ujar Kim Kardashian, diwartakan RadarOnline, Senin (23/5/2016).

Tudingan operasi implan di bagian bokong memang sempat ditujukan kepada Kim Kardashian. Dalam beberapa penampilan di tahun 2010-an yang diabadikan lewat foto terlihat bokong Kim Kardashian memang terlihat lebih kecil. Namun Kim Kardashian selalu membantah bokongnya yang besar merupakan hasil implan.

 Musisi Kanye menemani istrinya Kim Kardashian dan putri saat ingin naik mobil kuno setelah meninggalkan sebuah restoran di Havana, Cuba, 5 Mei 2016. (REUTERS / Stringer)


Rekan-rekan Kim Kardashian sempat mengkhawatirkan niat ibu dua anak itu yang terobsesi terus menurunkan berat badan. Mereka takut diet dan olahraga yang berlebihan justru akan membuatnya sakit.

Namun Kim Kardashian akan terus melakukannya sampai impiannya tercapai. Kim Kardashian yakin tubuhnya bisa kembali seperti semula.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.