Sukses

Ariel NOAH Menangis Nyanyikan Sajadah Panjang

Air mata Ariel NOAH tampak mengalir saat menyanyikan lagu religi sajadah panjang.

Liputan6.com, Jakarta - Lama ditunggu, videoklip terbaru NOAH, "Sajadah Panjang" akhirnya rilis secara eksklusif di Vidio.com. Lagu ini merupakan salah satu karya terbaik Bimbo yang diaransemen ulang oleh Ariel cs di album Sings Legends.

Sesuai dengan komposisi musiknya yang dibuat sendu, video berdurasi empat menit 13 detik ini menyuguhkan visualisasi yang cukup memanjakan mata. Ornamen-ornamen klasik serta alur cerita yang disajikan juga sukses menguatkan pesan yang terdapat pada liriknya.

Di videoklip ini, Ariel tampak begitu menghayati lagu yang dinyanyikannya. Dalam sebuah adegan, kekasih Sophia Latjuba ini bahkan bersujud dan terlihat meneteskan airmatanya.

Ariel NOAH menangis saat menyanyikan sajadah panjang (Source: Vidio.com)

Kontan, indahnya visualisasi tersebut pun langsung menuai pujian dari para fansnya.

"Alunan musik nan nurani dipandukan dengan penghayatan yang dalam membuat suatu musik yg indah. Sukses selalu buat NOAH," puji @pulung_revastianto di kolom komentar vidio.com

"Videoklip dengan lirik penuh penghayatan kepada Tuhan YME lewat suara khas Ariel dan alunan David, Uki serta Lukman, yang didukung ornamen properti antik sehingga membuat suasana menjadi semakin melankolis," timpal akun ahmadmamed19.

Penasaran? Simak videoklipnya berikut ini:

Vidio.com merupakan kanal online berbagi video lokal serta sarana untuk menyalurkan dan menampung kreatifitas di era digital bagi masyarakat Indonesia. Isi dan segmen yang ada di dalamnya difokuskan untuk masyarakat Indonesia. Saat ini Vidio.com, telah menampung lebih dari 240 ribu vidio dan diakses lebih dari 12,5 juta pengunjung setiap bulannya. Vidio.com juga telah memiliki aplikasi yang bisa Anda dapatkan di Google Play Store dan App Store.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini