Rina Gunawan Sempat Makan Bareng Sebelum Ayah Meninggal

Oleh Sapto Purnomo pada 23 Mei 2016, 13:00 WIB
Diperbarui 23 Mei 2016, 13:00 WIB
Rina Gunawan
Perbesar
Tak ada firasat yang dirasakan Rina Gunawan saat ayahandanya, Tubagus Hibar Gunawan, tutup usia.

Liputan6.com, Jakarta - Tak ada firasat yang dirasakan Rina Gunawan saat ayahandanya, Tubagus Hibar Gunawan, tutup usia. Beberapa jam sebelum menghembuskan nafas terakhir, Rina Gunawan justru masih sempat berbicara dan makan siang dengan pria 66 tahun itu.

"Siangnya kita masih makan pizza bareng kok. Terus sorenya, saya pamit pulang ke Cibinong," cerita Rina Gunawan saat ditemui di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Senin (23/5/2016).

Pemakaman Alm. Ayahanda Rina Gunawan (H. TB. Hibar Gunawan) (Adrian Putra/bintang.com)

 

Saat sedang berada di perjalanan, Rina Gunawan melanjutkan, ia dikabari oleh keluarganya untuk kembali ke rumah ayahandanya di Bintaro. Kala itu, ia sudah diberitahu kalau ayahandanya sudah dalam keadaan tak sadarkan diri.

"Saya ditelpon suruh balik lagi ke rumah papa, katanya papa pingsan dan sudah enggak ada. Terus Maghrib sampai rumah papa lagi," istri Teddy Syach ini menuturkan.

Rina Gunawan mengenang masa-masa terakhir dirinya melihat ayahanda wafat. "Meninggalnya waktu keadaan salat, ketika papa rukuk sudah keluar darah dari hidung dan mulut. Itu pukul 17.10 WIB," Rina Gunawan mengakhiri. (Pur/Gie)

Live Streaming

Powered by