Sukses

Dian Sastro Pamer 3,5 Juta Penonton AADC 2, Ini Komentar Fans

Jumlah 3,5 juta untuk penonton Ada Apa dengan Cinta? 2 (AADC 2), membuat Dian Sastrowardoyo bangga.

Liputan6.com, Jakarta - Meledaknya film Ada Apa dengan Cinta? 2 (AADC 2) dalam hal jumlah penonton, tentu saja menjadi kebanggaan tersendiri bagi para pemainnya. Tak terkecuali bintang utama film ini, Dian Sastrowardoyo.

Usai mengetahui jumlah penonton AADC 2 lebih dari 3,5 juta, Dian Sastrowardoyo langsung menyampaikannya di akun Instagram @therealdisastr miliknya. "#AADC2 Telah Melewati 3,5 Juta Penonton *Masih Beredar di Bioskop*," begitu tulisan di dalam foto yang diunggah Dian.

Dian Sastrowardoyo pamer 3,5 juta penonton Ada Apa dengan Cinta? 2 (AADC 2). (Instagram)

 

Tak hanya mengunggah foto. Dian Sastrowardoyo juga turut menyampaikan rasa terima kasihnya lewat kutipan bersama foto baru tersebut. "Terimakasih penonton Indonesia.. Matur sembah nuwun..," kutipnya.

Bersama dengan foto dan kutipannya, turut muncul juga komentar dari para follower di Instagram. "Seneng bgt liat ekspresi wajah Dian di setiap scene dari Film ini, semoga bisa tembus 4,5 juta penonton, aamiin...," ketik akun @aldioke.

Menghitung Untung AADC 2 (Liputan6.com/Triyasni)

Akun @hanamalinda10 juga menyampaikan, "Sama2 ,filmnya sumpah bagus luar biasa kakakkkkkk @therealdisastr." Komentar dari @wsariwidyawati juga patut dijadikan perhatian, "gw nontn 5x dan msh pengen nontn lg..... kerennn abis film nya@therealdisastr."

Sementara itu, pemilik akun @anitaageofani berharap agar kisah Ada Apa dengan Cinta? tak hanya berakhir di film kedua. "@therealdisastr serius ka masih kebawa baper dari sahabatannya sampai rangga dan cinta -,- sampe nangis terharu... berhasil bangeeeeet.. berharap ada kelanjutannya *semoga mungkin* haha," kutip Dian Sastrowardoyo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.