Sukses

Rajin Selfie, Begini Pose Seksi Elly Sugigi

Kehidupan Elly Sugigi tidak luput dari sorotan masyarakat luas, begitu juga media sosialnya.

Liputan6.com, Jakarta - Berawal dari profesinya sebagai penonton bayaran, kini sosok Elly Sugigi mulai dikenal sebagai salah satu publik figur. Elly kerap tampil di berbagai stasiun televisi sebagai pengisi acara.

Elly Sugigi [foto: instagram/elysuhari]

Kehidupan Elly Sugigi pun tidak luput dari sorotan masyarakat luas, begitu juga media sosialnya. Bahkan apapun yang ia posting di Instagram pribadinya, selalu menarik perhatian netizen.

Seperti baru-baru ini, Elly Sugigi memposting foto selfienya bersama tiga orang wanita lainnya. Di foto tersebut, wanita 44 tahun itu mencoba berbagai foto termasuk pose seksi.

 

"Coba foto sexy malah lucu ah," tulis istri Ferry Anggara itu di keterangan foto.

Terang saja foto itu langsung banjir komentar para netizen. "iya yang lucu cuma mpok eli aja yg laen seksi kok hahhaha," kata @alzamoms.

Elly Sugigi [foto: instagram/elysuhari]

"Ini girlband apah ya mpook @elysuhari," tanya @iqroereal.

Bahkan tidak sedikit yang memberi pujian kepada Elly Sugigi. Seperti kata @sweetylolalalo, "Mbak Ely Makin rapih n cakep ah skarang".

"@elysuhari makin hari makin cantik, lebih sabar ya mpok. Jangan denger in kata orang," @bellarosa_id menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini