Sukses

Sendunya Aransemen NOAH di Lagu Sajadah Panjang

Sedikit berbeda dengan versi aslinya, dalam lagu ini menonjolkan suara khas Ariel dengan permainan keyboard sendu David.

Liputan6.com, Jakarta - Satu hari lagi, band asal Bandung NOAH akan segera merilis videoklip terbarunya yang bertajuk 'Sajadah Panjang'. Single pertama dari album Sings Legends ini merupakan aransemen ulang dari salah satu karya terbaik Bimbo.

NOAH (Foto: Panji Diksana/Liputan6.com)

Sedikit berbeda dengan versi aslinya, lagu berdurasi 4 menit 14 detik tersebut tampil dengan menonjolkan perpaduan suara khas Ariel dengan permainan keyboard yang sendu dari David.

Di poin ini, NOAH boleh jadi telah memperoleh warnanya sendiri. Musikalitas yang disuguhkan mereka secara tak langsung membuktikan pernyataan Ariel soal evolusi yang mereka lakukan sejak mengusung nama NOAH.

"Kalau dibilang berbeda musiknya, memang kita bedain, tapi bukan karena Peterpan berubah jadi NOAH, tapi memang personelnya berevolusi," ucap Ariel saat itu.

Sumber foto: Instagram Sahabat Noah

Nah, penasaran? Jangan lewatkan videoklip terbaru NOAH, "Sajadah Panjang" yang akan tayang perdana mulai 23 Mei 2016. Videoklip ini hanya akan dapat disaksikan secara eksklusif di Vidio.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.