Sukses

Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun Tidak Bulan Madu Usai Menikah

Ketimbang bulan madu, Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun memilih memberikan uang modal pernikahan mereka ke orang lain.

Liputan6.com, Seoul - Tidak butuh waktu lama bagi Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun untuk meyakinkan hati masing-masing. Setelah kurang lebih satu tahun berpacaran, keduanya pun resmi menikah pada Sabtu, 21 Mei 2016.

Umumnya, pasangan yang baru menikah pasti melaksanakan bulan madu untuk merayakan hari bahagia mereka. Tapi tidak bagi Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun.

 Hubungan asmara Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun telah dikonfirmasi oleh agensi kedua belah pihak.

Ketimbang menghabiskan uang untuk pergi ke tempat yang jauh, Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun memutuskan untuk menyumbangkan uang modal pernikahan mereka ke Rumah Sakit Severence, Seodaemun, Korea Selatan, seperti dilansir dari Yibada, Jumat (20/5/2016).

Itu juga yang menjadi alasan Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun memilih pernikahan yang tertutup dan sederhana. "Kami berdua memutuskan untuk merayakan hari bahagia kami dengan momen yang bermanfaat," jelas Goo Hye Sun beberapa waktu lalu.

"Ahn Jae Hyun pun setuju dan senang dengan pilihanku," pemain drama Boys Over Flower itu menambahi.

Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun bertemu dan saling jatuh cinta setelah keduanya sama-sama membintangi drama Blood (2015). Namun hubungan keduanya baru terungkap sekitar Maret 2016 lalu setelah hampir satu tahun berpacaran.

 [Foto: Dispatch]

Pada 20 Mei 2016, Goo Hye Sun pun mendaftarkan pernikahannya dengan Ahn Jae Hyun sebelum akhirnya resmi menikah keesokan harinya. "Terima kasih. Terima kasih telah memberi selamat untuk kami. Aku malu sekali," ujar Goo Hye Sun di hadapan media.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini