Duet Ical dan Weni Buat Juri D'Academy 3 Terpesona

Oleh Sapto Purnomo pada 21 Mei 2016, 14:00 WIB
 D'Academy 3

Liputan6.com, Jakarta - Setelah bernyanyi sendiri-sendiri, Ical finalis asal Majene dan Weni dari Pontianak, diduetkan di atas panggung Konser Grand Final Dangdut Academy 3, di Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (20/5/2016) malam.

Membawakan lagu "Karma Cinta", Ical dan Weni membuat dewan juri terpesona. Terlebih keduanya begitu piawai dalam melakukan pembagian suara saat bernyanyi bersama-sama. Terlihat vokal Ical dan Weni begitu padu membius telinga penonton.

Penampilan Ical D'Academy di Konser Grand Final D'Academy 3. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

 

Hal itu pun memikat dewan juri D'Academy 3. Iis Dahlia dan Rirta Sugiarto langsung bereaksi saat mendengar keduanya mengolah nada di atas panggung. Apa kata Iis Dahlia?

"Keren banget buat kalian berdua. Kalian bisa sinkron. Apalagi ini kan bukan lagu duet tapi Ical dan Weni bawainnya serasi," ujar Iis Dahlia dengan senyum mengembang sembari berdiri memberi tepuk tangan untuk Ical dan Weni.

Senada dengan Iis Dahlia, pedangdut senior Rita Sugiarto juga memberi pujian untuk kolaborasi Ical dan Weni di atas panggung Dangdut Academy 3. Rita Sugiarto bilang, keduanya merupkan pasangan duet yang serasi.

"In duet yang pas dan saling membuat harmonis," Rita Sugiarto mengungkapkan.

Penampilan Weni D'Academy di Konser Grand Final D'Academy 3. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Tak hanya dewan Juri, Soimah yang ikut bagian dalam acaraatersebut juga kagum dengan duet Ical dan Weni. Menurut Soimah, kedunaya sangatlah pantas masuk final.

"Duetnya keren. Saling menutupi dan Ical dan Weni pantas jadi juara," Soimah memberi dukungan. (Pur/Gie)