Sukses

Weni Raih Pujian Juri D'Academy 3 Usai Nyanyi Lagu Gerimis

Kontrol vokal Weni saat membawakan lagu Gerimis dianggap sangat baik oleh para juri D'Academy 3.

Liputan6.com, Jakarta Setelah membawakan lagu Ratapan Anak Tiri dan mendapat komentar kurang memuaskan dari dewan juri, Weni tampil mulus di lagu kedua. Membawakan lagu Gerimis ciptaan Fazal Dath, penampilan Weni dianggap sempurna.

Penampilan Weni D'Academy di Konser Grand Final D'Academy 3. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Ini kamu banget, dengan gaya kamu nyanyinya, keren. Penilaiannya bagus buat kamu membawakan ini," kata Iis Dahlia memuji, di Studio 6 Emtek City, di Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (20/5/2016) malam.

Menurut Rita Sugiarto, power Weni begitu sempurna saat menyanyikan lagu Gerimis. Penjiwaannya saat di atas panggung juga dirasa sesuai sehingga buat yang mendengarkan ikut terbawa alunan lagu.

"Suaranya bagus, lagunya mendukung dengan suara kamu. Semoga lebih baik lagi," kata Rita Sugiarto.

Penampilan Weni D'Academy di Konser Grand Final D'Academy 3. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Pujian juga diberikan Inul Daratista untuk Weni. Menurut Inul, kontrol vokal yang ditampilkan Weni terdengar begitu bagus. "Powernya pas, kontrolnya pas, jadinya lagunya enak didengar," kata Inul Daratista. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini